Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Rusdinur SH MH Bersama TIM Mendaftarkan Bakal Calon Bupati Kampar Di Tiga Partai " PARTAI NASDEM, PARTAI PKB, PARTAI PAN"

Mei 04, 2024 | Mei 04, 2024 WIB Last Updated 2024-05-04T09:40:31Z
Kampar, DetikNewstv.com -Rusdinur SH MH Putra Asli Kelahiran Kabupaten Kampar dengan tingkat dedikasi intelektual di kancah politik dan juga merupakan pengacara kondang di jakarta pulang kampung ingin memajukan Kabupaten Kampar yang sejahtera. 

Rusdinur SH MH Ikut mendaftarkan dalam maju di Pemilukada Kabupaten Kampar Periode 2024-2029 untuk Bakal Calon Bupati Kampar di tiga partai politik meliputi pendaftaran di Sekretariat Partai Nasdem, Partai PKB, Partai PAN. Jumat, 03 Mei 2024

Dalam merajut sinyal, Ini merupakan bertanda sinyal kontestasi di pemilukada Kabupaten Kampar Rusdinur SH MH mempunyai track record baik berikut Riwayat Organisasi Terakhir :

1. KETUA GARDA PEMUDA NASDEM KABUPATEN KAMPAR
2. KETUA DEWAN MUSTASYAR DEWAN MESJID INDONESIA (DMI) KABUPATEN KAMPAR
3. DEWAN PENGAWAS PRIMA DEWAN MESJID INDONESIA (DMI) PROVINSI RIAU
4. BENDAHARA UMUM PONDOK PESANTREN DURROTUL ILMY PROPINSI RIAU (YAYASAN MUTIARA WAQAF RIAU).
5. DEWAN PAKAR PERSATUAN TARBIYAH ISLAMIYAH KABUPATEN KAMPAR
6. KETUA DEWAN EKSEKUTIF WILAYAH RAMPAI NUSANTARA PROVINSI RIAU.
7. KETUA LEMBAGA SWADAYA MASYARAKAT RIAU JAYA LESTARI PROVINSI RIAU

Rusdinur SH MH mempunyai elektabilitas yang tinggi di wilayah Kabupaten Kampar mempunyai peluang besar untuk kembali membangun Kabupaten Kampar menjadi lebih baik dan Sejahtera dengan sumber daya alam yang melimpah. 

Saat di konfirmasi awak media Rusdinur SH MH (Sabtu, 03/05/2024) membenarkan sudah mendaftarkan dirinya menjadi Bakal Calon Bupati Kampar untuk masa periode 2024-2029 dalam penjaringan Bakal Calon Bupati di Sekretariat Partai Nasdem, Partai PKB dan Partai PAN di Kota Bangkinang. 

Dengan beraktivitas dan Rutinitas selama ini sebagai Pengacara kondang di jakarta, Rusdinur SH MH mohon do'a restu kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kampar untuk maju dalam kontestasi Bupati Kampar masa periode 2024-2029.

Semoga dari do'a dan dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Kampar  dapat terwujudkan Rusdinur SH MH duduk dan dilantik menjadi Bupati Kampar dan dapat membangun Kabupaten Kampar yang lebih baik kembali amin ya rabbal alamiin. Terangnya Rusdinur SH MH. 

Di lansir salah satu media online Rusdinur selaku Putra daerah Kabupaten Kampar mendapat dukungan yang sangat luar biasa dari pemangku adat Datuk Maharaja Besar Buluh Nipis ” kita siap berikan dukungan penuh kepada Rusdinur maju menjadi Bakal Calon Bupati Kampar dengan harapan dilantik dan duduk menjadi Bupati Kampar”

Ditempat terpisah saat dikonfirmasi awak media Ninik Mamak Tapung Niskol Firdaus ” siapapun yang mencalonkan Bupati Kampar, tentunya kita tetap mendukung penuh dan apa lagi Rusdinur merupakan Putra daerah Kabupaten Kampar maju Bakal Calon Bupati Kampar.


( AS)
×
Berita Terbaru Update