Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek KPL Berikan Himbauan Kamtibmas Melalui Program Para-Para Numbay

Mei 26, 2024 | Mei 26, 2024 WIB Last Updated 2024-05-26T11:07:39Z
Jayapura, DetikNewstv.com-Bertempat di Pintu Pelindo I Pelabuhan Laut Jayapura Kelurahan Numbay Distrik Jayapura Selatan Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Jayapura melaksanakan giat Para-Para Numbay bersama warga, Sabtu (25/05) Pagi.

Kapolsek KPL AKP Rischard L. Rumboy ketika dikonfirmasi mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Ps. Kanit Binmas Polsek KPL Aiptu Arman, S.H bersama personel Polsek KPL.

Yang mana dalam kegiatannya Kanit Binmas menyampaikan, kegiatan Para-para Numbay ini merupakan program kegiatan dari Bapak Kapolresta Jayapura Kota dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan membuat wadah komunikasi antara Polri dengan masyarakat guna menjaga kondusifitas keamanan menuju masyarakat yang cerdas dan sehat di Wilayah Hukum Polresta Jayapura Kota.

"Kami juga ingin menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar selalu Menjaga Kamtibmas di sekitar lingkungan di sekitar lingkungan tempat tinggal maupun yg bekerja di area pelabuhan laut Jayapura Selalu menjaga keselamatan diri pada saat bekerja," ujarnya.

Lanjut Aiptu Arman menyampaikan, untuk para buruh, scurity dan pedagang kaki lima agar selalu memperhatikan keselamatan diri pada saat bekerja dan kalau bekerja jangan dalam pengaruh minuman keras atau mabuk supaya kita bisa menjaga diri dan keselamatan kita masing masing.

"Kami Menghimbau kepada Masyarakat apabila ada hal yang mencurigakan atau suatu tindak pidana yang terjadi di areal pelabuhan, bapak-bapak bisa menghubungi pihak Kepolisian kami dari Polsek KPL maupun call center atau Bhabinkamtibmas, agar nantinya bisa di tindak lanjut dan di proses sesuai jalur hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia,"pungkasnya.(*)


( Edgard)
×
Berita Terbaru Update