Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Headline Peristiwa Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI hukum Hukum & Kriminal TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Olahraga Ramadhan Artikel Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Polsek Cakung Peduli dan Berbagi Sesama Dengan Santunan Anak Yatim Serta Doa Bersama

Mei 03, 2024 | Jumat, Mei 03, 2024 WIB
Jakarta, DetikNewstv.com- Polsek Cakung Polres Metro Jakarta Timur secara rutin menggelar  santunan kepada anak yatim yang dilaksanakan secara sederhana di Mushola Asshidiq Polsek Cakung. Jum'at (3/5/2024)

Kegiatan santunan anak yatim piatu dan doa bersama dilaksanakan secara sederhana di Mushola Asshidiq Polsek Cakung l ini dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Iptu Sutrisno dan Kanit Patroli Iptu Firmansyah serta diikuti oleh Personil Polsek Cakung, tokoh agama, tokoh masyarakat beserta 20 orang anak yatim piatu.

" Ini merupakan implementasi program " Mantap & Taktis " Polres metro Jakarta Timur." ujar Kapolsek Cakung Kompol Panji saat dikonfirmasi.

Polsek Cakung rutin mengadakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan dalam bingkai spiritual dan memberikan dukungan kepada anak yatim di sekitar wilayah Cakung.

Dalam atmosfer yang penuh kekhidmatan, personil Polsek Cakung berkumpul untuk bersama-sama menghadirkan doa bersama. Kegiatan doa ini diarahkan untuk memohon keberkahan, keselamatan, dan kelancaran dalam melaksanakan tugas kepolisian, serta kesuksesan dan perlindungan bagi anak yatim.

“Kegiatan doa bersama ini merupakan wujud dari komitmen kita untuk selalu memulai setiap tindakan dengan keberkahan. Kami berdoa agar seluruh personil Polsek Cakung diberikan kekuatan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya,” kata Kapolsek Cakung.

Selain doa bersama, kegiatan ini juga diisi dengan santunan kepada anak yatim yang hadir. Personil Polsek memberikan bantuan berupa santunan  sebagai bentuk kepedulian terhadap mereka.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dan memberikan dukungan kepada anak yatim di sekitar kita. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan memberikan semangat untuk terus belajar dan berkembang,” tambah Kapolsek.

Kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim ini menciptakan momen kebersamaan yang bermakna di lingkungan Polsek Cakung . Selain sebagai bentuk kepedulian sosial, kegiatan ini juga menjadi sarana membangun ikatan kekeluargaan dan solidaritas di antara personil kepolisian dan masyarakat sekitar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka doa bersama dan  Polsek Cakung Peduli anak yatim piatu (Polsek Cakung Berbagi) di lingkungan Polsek Cakung untuk membantu sesama. Selanjutnya do'a bersama untuk kelancaran dan keselamatan Anggota Polsek Cakung dalam pelaksanaan tugas sehari-hari semoga sehat dan wilayah Cakung tetap aman.

Panji berharap bantuan santunan tersebut bermanfaat bagi anak-anak yatim di wilayah Cakung.

“Kami berharap dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim dan mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban mereka,” ucapnya


( Anto )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update