Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Headline Peristiwa Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI hukum Hukum & Kriminal TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Olahraga Ramadhan Artikel Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Pihak Terlapor IS Akan Segera Dilakukan Proses Pemeriksaan Hukumnya Di Polres Cianjur.

Mei 17, 2024 | Jumat, Mei 17, 2024 WIB
Kab Cianjur, DetikNewstv.com-Mengenai status Laporan Klien Dimas Adinata Di Polres Cianjur, dengan surat pemberitahuan perkembangan Hasil Penelitian Laporan (SP2HP) No. B/524/V/Res.1.6./2024/Sat Reskrim tertanggal 16/05/24 dalam dugaan Kasus Penganiayaan dan Pengancaman yang dilakukan oleh saudara Is, pihak terlapor akan segera dilakukan Proses Pemeriksaannya. 

Tim Litigasi Pusat LS Adv. Hendri Samuel Tampubolon,S.H, menjelaskan," Saudara Is dan Cc sebagai Pihak Terlapor yang diduga melakukan tindakan perbuatan melawan hukum dari dugaan tindakan Penganiayaan dan Pengancaman terhadap Klien Dimas Adinata dan para Saksi Korban akan segera dilakukan proses Pemeriksaan secara hukumnya. Dan juga surat undangan Pemeriksaan untuk para Terlapor perHari ini (16/05/24) sudah dilayangkan oleh Penyidik Polres Cianjur,"Jelas Hendri. 

Disamping itu disela-sela kegiatan tugasnya, Ketua Umum LS, Rifki Okta, "menambahkan, Moto Lembakum SILIWANGI itu adalah,"The Justice For All" yang Artinya "Keadilan dari Allah untuk kita semuanya". Makanya LS sebagai Lambang Ksatria SILIWANGI yang Gagah Berani, yang Tak Kenal Takut dalam memperjuangkan dan menegakkan hak-hak keadilan hukum dimasyarakat luas sebagai wujud Cinta Tanah Air Kita ini, dengan melaksanakan tugas Bela Nusa, Bangsa dan Agama,"Ucap Rifki.

Dari Laporan A/N Dimas Adinata di Polres Cianjur ini, Pihak LS akan selalu Memonitor dalam Perkembangan Proses Pemeriksaan Hukumnya. Dan juga bagi Para Pihak terlapor agar bisa Kooperatif secara hukumnya. Tuturnya.


( Eric )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update