Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Headline Peristiwa Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI hukum Hukum & Kriminal TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Olahraga Ramadhan Artikel Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Lembakum Siliwangi Melakukan Pengawasan Secara Hukum Aset Rumah Di Kp. Nusa Baru, Rancamanyar, Kab. Bandung

Mei 14, 2024 | Selasa, Mei 14, 2024 WIB
Kab Bandung, DetikNewstv.com-14/05/24. Dari SK No. 110/SK DPP-LS/KB/IV/24 A/n Ira Amalia sebagai Nasabah Bank BRI KCP Cibaduyut Dengan Jaminan Aset Yang Beralamatkan di Jl Kp.Nusa Baru RT/RW.005/015,Desa Rancamanyar, Kec. Baleendah, Kab. Bandung, Jawa Barat menjadi Aset Pengawasan Hukum Lembakum SILIWANGI. 

Menurut Laporan Pengadusn Dari Klien,"Saya sudah Datang Ke Pihak Bank BRI yang Di Cabang Cibaduyut dengan dilandasi Itikad yang Baik Untuk Membayar Cicilan Agunan Pinjaman nya tersebut sesuai mengikuti Arahan Petunjuk Lewat Petugas Bank BRI pada Bulan-bulan kemarin sekitar Rp. 100.000,00 (Seratus Ribu Rupiah) /bulan. Tetapi sekarang Pihak Bank BRI malah Menolak serta Saya Sekeluarga Harus Mengosongkan Rumah Saya tersebut Dengan Alasan Akan Dilakukan Lelang."Ungkap Ira. 

Kalau boleh dibilang, "Usaha Saya Mengalami Kebangkrutan Karena Akibat Dari Dampak Wabah Covid -19 tahun-tahun kemarin yang sampai sekarang efeknya masih terasa yaitu Usaha Saya Belum Bisa Bangkit kembali yang dimana mengakibatkan Ekonomi Di keluarga Saya melemah alias Belum pulih kembali. Tetapi Saya Disini Masih Mempunyai Niat Itikad yang Baik untuk membayar cicilan Agunannya  kepada Pihak Bank BRI Sesuai dengan Kemampuan Saya, "Tambah Ira. .

Ketua Umum LS, Rifki Okta dalam sela-sela kegiatan tugasnya menyampaikan, "Segala Sesuatu Pasti Ada Jalan Keluarnya apalagi ini Bank Pemerintah Pasti Akan Ada Kebijakan-kebijakan untuk Rakyatnya yang sedang terpuruk dalam masalah Ekonominya, apalagi jelas ini Akibat Dampak Dari Wabah Covid-19  Tahun-tahun kemarin yang masih kita rasakan efeknya hingga sekarang ini,"Ucap Rifki. 
 
Selama Masih Ada Niat Itikad yang Baik dari Klien Atau Nasabahnya, Pihak Bank BRI yang sudah Dipercaya menjadi Bank Pemerintah harusnya menanggapi dengan secara Bijaksana dalam memberikan Kebijakan untuk Penyelesaian Masalah Agunannya, "Karena jelas Visi Misi Negara Kita ini Berkewajiban Untuk Memakmurkan Dan Mensejahterakan Kehidupan Rakyatnya Sesuai Amanat UUD 1945." Tutur Rifki. 

Dari Perkara Klien A/N Ira Amalia ini, Dari Pihak LS akan saya turunkan Personil Dari Tim  Litigasi Dan Non Litigasi nya untuk melakukan Monitoring Pengawasan Dan Pendampingan Secara Hukumnya Dan juga Ditembuskan Kepada Para Pihak-Pihak Instansi Pemerintah yang Terkait sesuai dengan Aturan Perundang-undangan yang berlaku, Karena Jelas Visi Misi LS itu, "Melaksanakan Tugas Bela Nusa, Bangsa Dan Agama Dengan  Niat Yang Jujur, Benar, Lurus untuk Memakmurkan, Mensejahterakan Dan Mencerdaskan Kehidupan Suatu Bangsa,"Bravo LS, "Imbuh Sang Pangeran SILIWANGI.


( Eric )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update