Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kunjungi Warganya Yang Sakit Menahun, Bhabinkamtibmas Polsek Matraman Beri Bantuan Sembako

Mei 17, 2024 | Mei 17, 2024 WIB Last Updated 2024-05-17T08:35:42Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Bhabinkamtibmas Kel. Kayu Manis Polsek Matraman Aiptu Iwan Fajar mengunjungi warganya yang  sakit menahun di Wilayah RW.008 Kel. Kayu Manis Kec. Matraman Jakarta Timur. Kamis (16/5/24) malam.

Warga yang dikunjungi  Bhabinkamtibmas  adalah seorang wanita bernama Musropah berusia 67 tahun yang sudah sakit menahun karena sakit diabetes dan hanya bisa melakukan aktivitas sehari-hari di atas tempat tidur.

Kepada keluarga yang anaknya sakit, Bhabinkamtibmas menyampaikan, agar koordinasi dengan pihak Kecamatan Matraman dan Puskesmas Matraman agar segera dipindahkan ke Dinas Sosial agar mudah dipantau tentang kesehatannya.

Iapun juga memberikan himbauan apabila adanya suatu permasalahan di wilayah Matraman agar tidak segan untuk selalu melaporkan dan menginformasikan ke Kepolisian.

" Kegiatan ini sebagai Program Mantap dan Taktis Polres Metro Jakarta Timur dan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, sehingga kedepan Polri semakin dicintai rakyat.” kata Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo saat dikonfirmasi.

Lanjut kata Suprasetyo, tidak hanya melihat warga juga memberikan bantuan sembako, momen ini juga dijadikan ajang untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. Imbauan ini disampaikan dalam rangka untuk meningkatkan kewaspadaan serta peran serta masyarakat dalam memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami mengajak masyarakat agar bersama-sama Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan dan ikut berpartisipasi memberikan informasi terkait guantibmas melalui nomor pelayanan Polsek Matraman untuk meminimalisir guantibmas ” pungkas Kapolsek.


( Anto )
×
Berita Terbaru Update