Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hengky Mambrasar : Terima Kasih Bapak Kapolri Atas Kebijakan Kuota Rekrutmen Polri Polda Papua Terima 2.000 Peserta Didik

Mei 20, 2024 | Mei 20, 2024 WIB Last Updated 2024-05-20T10:13:05Z
Jayapura, DetikNewstv.com-Hengky Mambrasar salah satu orang tua Calon Siswa atas nama Jeremia Mandesaw Rumaropen yang mengikuti seleksi rekrutmen Polri TA.2024 wilayah Polda Papua menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si yang telah memberikan kebijakan melalui penerimaan 2.000 anggota Polri di wilayah Polda Papua.

Hal tersebut diungkapkan dirinya selaku orang tua Casis saat ditemui tim Humas Polresta Jayapura Kota, Senin (20/5) siang di Jayapura.

Hengky menyampaikan, dengan adanya penerimaan dua ribu anggota Polri di wilayah Polda Papua tentunya membuka peluang besar bagi anaknya dan anak-anak muda papua lainnya karena mengedepankan kekhususan bagi warga Papua.

"Terima kasih Bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit atas kebijakannya yang akan menerima peserta didik Bintara Polri tahun anggaran 2024 ini sebanyak 2.000 peserta didik," ungkapnya.

Lebih lanjut kata Hengky, penerimaan dua ribu peserta didik ini akan berlanjut selama lima tahun kedepan dengan total penerimaan sebanyak 10.000 anggota Polri untuk wilayah Polda Papua.

"Kami berharap melalui kesempatan ini, anak kami dapat bergabung menjadi anggota dan keluarga besar Polri tahun ini," kata Hengky penuh harap.

Ditempat yang sama, Lau nama panggilan Jeremia juga menyampaikan ucapan yang sama kepada Bapak Kapolri seraya menuturkan bahwa menjadi anggota Polri merupakan cita-citanya dari kecil.

"Saya bercita-cita dan berkeinginan kuat untuk menjadi anggota Polri karena Polri selalu ada buat masyarakat, selalu dapat menghadirkan rasa aman dan nyaman dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Bapak Kapolri yang terhormat, terima kasih atas peluang besar yang diberikan kepada kami masyarakat Papua, semoga kami layak dan bisa lulus untuk menjadi anggota Polri," pungkasnya.(*)


( Edgard)
×
Berita Terbaru Update