Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ada Haru di Pisah Sambut Kapolsek Muara Tami Yang Baru dan Lama di Depan Personelnya

Mei 21, 2024 | Mei 21, 2024 WIB Last Updated 2024-05-21T14:06:05Z
Jayapura, DetikNewstv.com-Suasana haru tercipta ketika pisah sambut antara Pejabat lama dan baru Kapolsek Muara Tami di depan personelnya bertempat di Mapolsek Muara Tami, Selasa (21/5) siang.

Serah terima jabatan Kapolsek Muara Tami yang terjadi di Mapolresta Jayapura Kota melalui upacara sertijab yang dipimpin Kapolresta, kedua para pejabat tersebut pun melakukannya di depan personel Polsek Muara Tami dan menyisakan haru antara pejabat lama dan personel.

Pisah sambut antara pejabat lama AKP T.B. Silitonga kepada AKP Sem Hanasbey tersebut sengaja dilaksanakan di depan personel guna menjaga dan memelihara silaturahmi antar personel dengan pimpinannya.

AKP T.B Silitonga selaku penjabat lama mengatakan, hari ini dirinya resmi melepaskan jabatan Kapolsek Muara Tami kepada AKP Sem Hanasbey, dirinya pun berpamitan kepada personel.

"Saya hari ini juga ijin pamit kepada rekan-rekan semuanya, apabila ada ucapan atau perkataan dan tingkah laku saya kepada rekan-rekan yang kurang berkenan atas nama pribadi dan keluarga saya memohon maaf," ungkap AKP T.B. Silitonga.

Lebih lanjut kata AKP T.B. Silitonga yang akan menjabat Kabag Log Polres Nabire menuturkan, sebenarnya ia tidak tega meninggalkan personel Polsek Muara Tami dan ia pun yakin sebaliknya, kedekatan dirinya bersama seluruh personel sudah seperti layaknya keluarga.

"Mulai hari ini Saya minta tolong rekan-rekan semua ikhlaskan saya dan mohon doanya atas kepindahan saya di tempat yang baru. Sekali lagi saya undur diri dan mohon maaf atas segala salah kata maupun khilaf yang pernah tersirat, tetap kaga semangat dan kekompakan antara sesama personel Polsek Muara Tami," tandasnya.

Ditempat yang sama, AKP Sem Hanasbey selaku pejabat baru Kapolsek Muara Tami menyampaikan agar kiranya personel Polsek Muara Tami tetap menjalankan hal-hal positif dari pejabat lama baik dalam kebijakan maupun pelaksanaan tugas di lapangan.

"Saya sebagai pejabat baru meminta rekan-rekan agar kiranya hal-hal positif atau kebijakan Kapolsek lama tetap kita lanjutkan dan saya akan meneruskan, begitu juga dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat," kata Kapolsek AKP Hanasbey.

Lanjutnya mengenai pelaksanaan tugas dan lain-lain bisa sambil berjalan dan saling koordinasi dengan membangun komunikasi secara keseluruhan. "Apa yang kita perbuat ke depan dan apa yang menjadi atensi Pimpinan kita harus laksanakan," pungkasnya.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan bersalaman dan foto bersama serta ramah tamah di aula polsek.(*)


( Subhan )
×
Berita Terbaru Update