Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wujud kepedulian dan kecintaan di Bulan Ramadhan, Kapolsek Cakung Bagikan Sembako ke Personil Polsek dan PHL

April 01, 2024 | April 01, 2024 WIB Last Updated 2024-04-01T10:49:46Z
Jakarta, DetikNewstv.comDalam menjaga tali silaturahmi dan kepedulian kepada anggota dan PHL, Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Candra membagikan  sembako di Mapolsek Cakung. Senin (01/04/2024) siang.

Ini merupakan wujud kecintaan dan kepedulian sesama anggota Polri dan masyarakat khususnya PHL di Polsek Cakung.

Pembagian bantuan sembako tersebut dilakukan langsung oleh Kapolsek Cakung Kompol Panji dalam rangka Program Polri Berbagi di bulan Suci Ramadhan 1445 H dan menjelang Lebaran.

Giat pemberian Bantuan Sembako juga untuk membantu meringankan beban dibulan Suci Ramadhan 1445 H.

“Hari ini kita bagikan sembako kepada anggota dan  masyarakat (PHL) Polsek Cakung di bulan Ramadhan” ucapnya.

Menurutnya, pemberian sembako ini sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa terhadap sesama di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Selain itu, meskipun jumlahnya tidak seberapa tapi paling tidak semua ini merupakan wujud kepedulian dan bisa mengurangi beban mereka dalam mencukupi kebutuhan.

Jumlah Sembako yang dibagikan sebanyak 120 Paket yang terdiri dari  beras, gula, minyak goreng, mie, sirup, tepung terigu dan produk perawatan kebersihan rumah tangga.

Salah satu PHL merasa senang dan bahagia mendapat bantuan sembako dari Kapolsek dan merasa terbantu dalam memenuhi kebutuhannya saat menjalankan ibadah puasa.

“Terima Kasih Pak Kapolsek  yang sudah peduli dengan kami dan memberikan kami bantuan sembako, semoga Bapak   selalu diberikan kesehatan dan rejeki yang banyak”, tuturnya.


Penulis : Anto
×
Berita Terbaru Update