Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ramadhan Penuh Berkah, Polsek Pulogadung Berbagi Takjil ke Masyarakat Pengguna Jalan

April 04, 2024 | April 04, 2024 WIB Last Updated 2024-04-04T04:35:55Z
Jakarta, DetikNewstv.com- Polsek Jajaran di Polres Metro Jakarta Timur, bagi-bagi takjil gratis selama bulan Ramadhan, 1445 Hijriah tahun 2024.

Bagi-bagi takjil juga dilakukan Jajaran Polsek Pulogadung, menjelang waktu buka puasa bagi masyarakat khususnya mereka masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Polsek, Jl. Bekasi Timur Raya Kel. Cipinang Pulogadung Jakarta Timur. Kamis, (04/04/2024).

Kapolsek Pulogadung Kompol Sutrisno mengatakan, bagi-bagi takjil dilakukan sebagai bentuk bantuan bagi masyarakat terlebih yang posisinya dalam perjalanan.

"Kegiatan bagi-bagi takjil ini tentunya akan dilakukan selama satu bulan penuh selama Ramadhan," ujarnya.

Sutrisno menambahkan, program bagi-bagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian Polri di bulan ramadhan dengan harapan hubungan polisi dan masyarakat dibulan puasa ini bisa lebih dekat lagi.

Sebanyak 50 takjil yang kita siapkan dan dibagikan, menunya berupa gorengan, lontong dan air mineral yang dibungkus dan siap dinikmati untuk berbuka puasa. 

"Berbagi berkah ramdhan, semoga takjil tersebut dapat bermanfaat untuk membatalkan puasa di saat adzhan magrib tiba,” pungkasnya.

Pembagian takjil terlaksana dengan lancar dan kondusif, arus lalulintas pada saat pembagian berjalan lancar jaya. Warga yang melintas dan  pengguna jalan dengan antusias dan tertib menerima takjil yang dibagikan Polsek Pulogadung.


Penulis : Anto
×
Berita Terbaru Update