Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dokkes Polres Metro Jakarta Timur Berikan layanan Kesehatan Gratis kepada Petugas Pospam dan Posyan Ops Ketupat Jaya 2024 Serta Masyarakat

April 13, 2024 | April 13, 2024 WIB Last Updated 2024-04-13T11:58:23Z
Jakarta,DetikNewstv.com- Dalam menjaga stamina dan kesehatan anggota Polri dalam pelaksanaan tugas Ops Ketupat Jaya 2024, Si Dokkes Polres Metro Jakarta Timur lakukan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis kepada Petugas Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Anggota Polri, Anggota TNI dan masyarakat sekitar Pos.

Diungkapkan Kasi Dokkes Polres Metro Jakarta Timur, Kompol dr. Laura pemeriksaan yang dilakukan Tim Dokkes kepada anggota Pospam Panasonic, Pospam Tamini Square, Posyan Taman Mini dan Posyan Stasiun Jatinegara. Sabtu (13/4/24) siang.

" Kegiatan pemeriksaan yang dilakukan meliputi pengukuran tekanan darah, pemeriksaan darah (kolesterol, asam urat, dan gula darah), konsultasi dokter dan pemberian terapi." Ungkap dr. Laura.

Ditambahkan nya Si Dokkes melaksanakan pemeriksaan kesehatan guna meningkatkan imunitas dan menjaga kesehatan dalam tugas melayani masyarakat.

“Kegiatan ini sudah menjadi program tetap dan akan dilaksanakan pemeriksaan kepada seluruh anggota Polri, TNI karena bila petugas itu sehat maka anggota tersebut dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” ungkapnya.

Adapun petugas yang melakukan pemeriksaan kesehatan yaitu Briptu Rizky dan Pengatur Satu Nana Diana.

Polres Metro Jakarta Timur tetap berkomitmen untuk terus memperhatikan kesehatan personelnya dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dalam situasi yang menuntut kedisiplinan dan ketelitian dalam berlalu lintas, kehadiran personel yang sehat dan siap menjalankan tugasnya menjadi faktor penting dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat.

Selain pemeriksaan kesehatan, pembagian vitamin juga dilakukan untuk menjaga daya tahan tubuh anggota agar tetap prima selama menjalankan tugas operasional.
×
Berita Terbaru Update