Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Headline Peristiwa Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI hukum Hukum & Kriminal TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Olahraga Ramadhan Artikel Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Pastikan Arus Balik Pemudik Aman, Kapolres Metro Jakarta Timur Cek Posyan dan Pospam

April 15, 2024 | Senin, April 15, 2024 WIB
Jakarta, DetikNewstv.com-Jajaran Polres Metro Jakarta Timur saat ini fokus pada arus balik dari arah Jawa menuju ke Jakarta. 

Sejumlah Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang ada di wilayah Jakarta Timur hari ini kembali dilaksanakan Pengontrolan dan cek langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Nicolas Ary Lilipaly. Senin (15/4/24)

Dalam kegiatan ini Kapolres juga mengecek langsung kesiapan Pospam dan Posyan Stasiun Jatinegara dan Terbus Kp. Rambutan dalam melayani para pemudik yang kembali dari kampung halaman pasca libur Lebaran.

"Hari ini saya bersama Kabag Ops dan PJU Polres meninjau langsung kondisi Pospam dan Posyan serta memantau langsung situasi puncak arus balik," ujar Kapolres.

Pihaknya pun menambahkan bahwa fungsi Pospam, Posyan dan hadirnya sosok Polri dan jugaTNI serta instansi terkait lainnya seperti Dishub, Satpol PP dan juga dinas kesehatan adalah guna mengamankan pelaksanaan Ops Ketupat Jaya 2024 dapat berjalan aman dan lancar sampai pada akhirnya. Serta di titik beratkan kepada kesuksesan, juga kelancaran dan keberhasilan Ops Ketupat jaya 2024 dalam Menciptakan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat keseluruhan secara umum," ungkap Kapolres.

Selanjutnya, Kapolres  mengatakan jika Pospam dan Posyam harus siap melayani para pemudik pada puncak arus balik. 

"Untuk melayani pemudik selama puncak arus balik, dapat memanfaatkan fasilitas yang kami sediakan di Pos Pelayanan," tuturnya.

Iapun mengingatkan kepada anggotanya untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan siap siaga dalam menjalankan tugas di Pospam maupun Posyan.

" Selalu waspada dan siaga serta tertib dalam pelaksanaan tugas . Dan ingat selalu berikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat yang pulang dari mudik. " Pungkasnya.


( Anto )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update