Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wujud Empati, Bhabinkamtibmas Takziah ke Warga Yang Meninggal Dunia

Maret 02, 2024 | Maret 02, 2024 WIB Last Updated 2024-03-02T01:25:06Z
JAKARTA, DetikNewstv.com-Sebagai wujud kepedulian dan empati terhadap warga masyarakat yang tertimpa musibah, Bhabinkamtibmas Kel. Kayu Manis Aiptu Iwan Fajar  bertakziah ke kediaman salah seorang warga masyarakat di Jl.Kayu Manis Barat Gg. M Rt 1/2  Kel. Kayu Manis Kec. Matraman, Jakarta Timur.


" beliau adalah sosok Pemuda yg selalu aktif dan peduli lingkungan dan membantu Polri menjaga Kamtibmas di lingkungan wilayah Kp.Lio Rt.008/04 Kel. Jatinegara Kec.Cakung Jakarta Timur". Ucap Kapolsek.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas pun menyampaikan rasa dukanya dan turut mendoakan serta menguatkan pihak keluarga yang berduka agar ikhlas dan tegar menghadapi ujian yang berlangsung. 

"Semoga keluarga yang ditinggalkan ini bisa tabah, kuat dan almarhum bisa diterima amalannya disisi Allah SWT. Aamiin," pungkas Iwan.

Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo menambahkan kegiatan ini sebagai upaya Kepolisian untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat  salah satu bentuk empati dan kepedulian Polri kepada masyarakat. 

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Dari hati yang paling dalam, kami atas nama Polsek Matraman turut berduka cita atas meninggalnya almarhum." Ujar Kapolsek

Semoga Allah SWT menempatkan almarhum di tempat yang paling indah bersama dengan orang orang beriman, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dalam menerima semua cobaan ini atas kehendak Tuhan Aamiin ya rabbal’alamin.


( ANTO) 
×
Berita Terbaru Update