Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI Hukum & Kriminal hukum TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Ramadhan Artikel Olahraga Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Sekda Siak Hadir & Sambut Tim Safari Ramadhan Pemprov Riau Yang Dipimpin Pj Sekda Indra

Maret 25, 2024 | Senin, Maret 25, 2024 WIB
Siak,DetikNewstv.com-Pelaksanaan Safari Ramadan Pemerintah Provinsi Riau tersebut, dilaksanakan di Masjid Al Hidayah, Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Minggu malam (24/3/2024). 

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman terlebih dahulu mengucapkan selamat datang kepada rombongan Safari Ramadan Pemerintah Provinsi Riau di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak dalam rangka melaksanakan Safari Ramadan Pemerintah Provinsi Riau. 

"Kami meminta maaf jika ada pelayanan dan sambutan yang kurang berkenan pada malam hari ini. Selain itu, kami juga menyampaikan permohonan maaf karena Bupati dan Wakil Bupati Siak tidak bisa hadir bersama disini, karena pada malam ini ada 2 tempat yang di hadiri pada kegiatan Safari Ramadan Pemda Siak", kata Arfan. 

Selain itu, sambung Arfan, Pemerintah Kabupaten Siak juga mempunyai program untuk bantuan pembangunan rumah ibadah, salah satunya untuk Masjid Al Hidayah, Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang. 

"Alhamdulillah diawal pembangunan renovasi Masjid Al Hidayah pada tahun 2015, Pemerintah Kabupaten Siak memberikan bantuan 50 juta rupiah. Semoga pada bulan Ramadan ini, bantuan pembangunan untuk Masjid Al Hidayah akan semakin banyak, sehingga masyarakat semakin nyaman dalam melaksanakan ibadah", harap Sekda Siak. 

Selanjutnya, Pj Sekretaris Daerah Provinsi Riau Indra mengucapkan syukur karena malam ini, Tim Safari Ramadan Pemerintah Provinsi Riau, bisa hadir di Masjid Al Hidayah, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. 

"Alhamdulillah hari Pemerintah Provinsi Riau bisa bersilaturahmi dengan masyarakat dan jamaah Masjid Al Hidayah, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Ini merupakan kegiatan Safari Ramadan Pemprov Riau yang ke 3", ucap Pj Sekda Riau Indra. 

Pj Sekda Provinsi Riau menjelaskan, saat ini Pemerintah Provinsi Riau sedang fokus dan gencar membangun di Sektor Infrastruktur dan Ekonomi. 

"Untuk tahun 2024 ini, sekitar 326 miliar anggaran dari Provinsi Riau untuk Kabupaten Siak. Mudah-mudahan dengan anggaran yang diberikan tersebut, mampu mengangkat perekonomian Kabupaten Siak kedepannya", harap Indra. 

Selain itu, Pemerintah Provinsi Riau juga mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Siak dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 di Kabupaten Siak, yang berjalan lancar, tertip, aman dan damai. 

"Saya berharap apa yang menjadi perbedaan kita pada saat pelaksanaan Pemilu kemarin, sudah tidak ada lagi. Mari kita bersatu dan bersama-sama untuk terus membangun Daerah kita masing-masing, khususnya di Kabupaten Siak", pintanya. 

Pj Sekda Provinsi Riau Indra juga berharap, pada pelaksanaan Pilkada tahun 2024 nantinya, juga berjalan lancar, aman dan damai. 

"Saya berharap pelaksanaan Pilkada Gubernur, Bupati / Walikota nantinya bisa berjalan lancar, aman dan lancar, seperti pelaksanaan Pemilu 2024 yang telah kita laksanakan sebelumnya", ujar Pj Sekda Provinsi Riau tersebut. 

Pada kegiatan Safari Ramadan Pemerintah Provinsi Riau ini, Pj Sekda Provinsi Riau Indra menyerahkan secara langsung beberapa bantuan. Diantaranya bantuan Program Kemitraan Bank Riau Kepri Syariah Provinsi Riau kepada Masjid Al Hidayah sejumlah 50 juta rupiah. Dan penyerahan 1000 Paket Santunan Idul Fitri 40 Penerima manfaat 20 juta rupiah serta Kado DA'I Riau sebesar 10 Juta rupiah masing masing akan menerima 1 juta rupiah . 

Selain itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman juga menyerahkan secara langsung bantuan Jaminan Kematian dari BPJS Ketenagakerjaan Alm. Resi Ramita kepada ahli waris Muhammad Zakwan Maulana dan Alm. Manan Albi kepada ahli waris Saparida.


Penulis : Ndi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update