Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Tualang dan Sat Pol PP Gelar Patroli (KRYD) Menjelang Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H

Maret 09, 2024 | Maret 09, 2024 WIB Last Updated 2024-03-09T00:24:03Z
PELALAWAN, DetikNewstv.com-Giat patroli KRYD menjelang menyambut bulan suci Ramadhan 1445H  dipimpin langsung oleh Panit Samapta Ipda N. Gultom bersama personil lainnya dan personil Sat Pol PP Kec. Tualang, Jumat malam (8/3/24).

Patroli dengan lokasi Warung remang-remang yang berada di wilayah hukum Polsek Tualang dan Warung tuak yang beroperasi. Target atau sasaran, Premanisme, Narkoba.
Minuman Keras (Miras), penyakit masyarakat Curat dan Curas dan kejahatan lainnya.

Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi S.I.K,M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo.SH.MH mengatakan "Maksud dan tujuan kegiatan kegiatan tsb utk mencegah penyakit Masyarakat, Premanisme dan gangguan ketentraman serta ketertiban umum".

Dalam patroli KRYD tersebut, Kapolsek Tualang melalui Panit Samapta Ipda N. Gultom serta gabungan Personil Polsek Tualang dan Sat Pol PP  bergerak menuju Warung remang-remang, Hal ini terkait adanya info dari masyarakat bahwa adanya warung remang-remang  yang masih Beroperasi di Jln. Pipa Cendrawasih Km. 6 Kel. Perawang Kec. Tualang Kab. Siak. Terkait hal tersebut Personil gabungan melakukan pengecekan serta pemeriksaan terhadap Pengunjung para Wanita Pelayan dan Gudang tempat penyimpanan minuman beralkohol di warung remang-remang tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Ipda N. Gultom memberikan himbauan kepada pemilik warung untuk menutup warung tersebut terkait adanya laporan dari masyarakat untuk menciptakan Harkamtibmas. 

Terpeliharanya situasi aman dan kondusif di Wilkum Polsek Tualang ,” imbuhnya. selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif,” tutup Kapolsek Tualang.


( AS) 
×
Berita Terbaru Update