Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI Hukum & Kriminal hukum TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Ramadhan Artikel Olahraga Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Polisi Amankan Operasi Pasar dan Sembako Murah oOeh Bulog Berkolaborasi Dengan Dharmajaya Serta UMKM Diwilayah Kecamatan Matraman

Maret 04, 2024 | Senin, Maret 04, 2024 WIB
JAKARTA,DetikNewstv.com-Pemerintah Kec. Matraman Jakarta Timur bersama Bulog melakukan operasi pasar dan sembako murah yang bekerjasama dengan Dharmajaya serta UMKM di wilayah Matraman Jakarta Timur. Hal ini dilakukan untuk menekan harga beras dan sembako yang beredar di pasaran. Senin  (04/03/24) pagi.

Demi menjamin keamanan, ketertiban, dan kelancaran dalam penyaluran, jajaran personel Polsek Matraman melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan operasi pasar yang bertempat di RPTRA Utakara Beriman Jl. Jeruk 3, No. 23 Kel. Utan Kayu Utara, Kec. Matraman, Jakart Timur.

Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo mengatakan kegiatan  pengamanan operasi pasar yang dilakukan oleh personel nya ini dilakukan sebagai bentuk kehadiran polri khususnya bhabinkamtibmas benar benar bisa di rasakan oleh warga masyarakat saat operasi pasar digelar.

”kita berikan pengamanan setiap operasi pasar penyaluran beras dan sembako murah dengan menerjunkan personel Polsek yang bersinergi dengan Babinsa dan Pemerintah Kec. Matraman sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban”, ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan operasi pasar beras dan sembako  murah dilakukan untuk mengendalikan inflasi daerah dan untuk menjaga stabilitas bahan pokok, terutama harga beras. 

" Pelaksanaan Operasi Pasar / Sembako Murah dilaksanakan dilokasi  Wilayah Jakarta Timur, sebagai pelaksana yaitu Bulog dengan tujuan yaitu memudahkan masyarakat dari segi pangan dengan sembako murah, mencegah inflasi dan hingga menjalankan instruksi Presiden" . Jelasnya.

Di sisi lain, Kapolsek juga memberikan apresiasi kepada kegiatan tersebut. “Ini sangat membantu masyarakat, selain bisa menambah stock beras dan sembako ,  juga harga jual bisa lebih murah sesuai harga yang telah ditentukan oleh pemerintah,” pungkasnya.


( ANTO) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update