Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polisi Amankan Operasi Pasar dan Sembako Murah oOeh Bulog Berkolaborasi Dengan Dharmajaya Serta UMKM Diwilayah Kecamatan Matraman

Maret 04, 2024 | Maret 04, 2024 WIB Last Updated 2024-03-04T05:15:06Z
JAKARTA,DetikNewstv.com-Pemerintah Kec. Matraman Jakarta Timur bersama Bulog melakukan operasi pasar dan sembako murah yang bekerjasama dengan Dharmajaya serta UMKM di wilayah Matraman Jakarta Timur. Hal ini dilakukan untuk menekan harga beras dan sembako yang beredar di pasaran. Senin  (04/03/24) pagi.

Demi menjamin keamanan, ketertiban, dan kelancaran dalam penyaluran, jajaran personel Polsek Matraman melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan operasi pasar yang bertempat di RPTRA Utakara Beriman Jl. Jeruk 3, No. 23 Kel. Utan Kayu Utara, Kec. Matraman, Jakart Timur.

Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo mengatakan kegiatan  pengamanan operasi pasar yang dilakukan oleh personel nya ini dilakukan sebagai bentuk kehadiran polri khususnya bhabinkamtibmas benar benar bisa di rasakan oleh warga masyarakat saat operasi pasar digelar.

”kita berikan pengamanan setiap operasi pasar penyaluran beras dan sembako murah dengan menerjunkan personel Polsek yang bersinergi dengan Babinsa dan Pemerintah Kec. Matraman sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban”, ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan operasi pasar beras dan sembako  murah dilakukan untuk mengendalikan inflasi daerah dan untuk menjaga stabilitas bahan pokok, terutama harga beras. 

" Pelaksanaan Operasi Pasar / Sembako Murah dilaksanakan dilokasi  Wilayah Jakarta Timur, sebagai pelaksana yaitu Bulog dengan tujuan yaitu memudahkan masyarakat dari segi pangan dengan sembako murah, mencegah inflasi dan hingga menjalankan instruksi Presiden" . Jelasnya.

Di sisi lain, Kapolsek juga memberikan apresiasi kepada kegiatan tersebut. “Ini sangat membantu masyarakat, selain bisa menambah stock beras dan sembako ,  juga harga jual bisa lebih murah sesuai harga yang telah ditentukan oleh pemerintah,” pungkasnya.


( ANTO) 
×
Berita Terbaru Update