Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Kramatjati Sampaikan Himbauan Ini di Sholat Tarawih

Maret 27, 2024 | Maret 27, 2024 WIB Last Updated 2024-03-27T13:18:27Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Guna menjalin kebersamaan di bulan suci Ramadhan 1445 H, Jajaran Polres Metro Jakarta Timur melalui Polsek Kramatjati melaksanakan kegiatan tarawih keliling di Masjid Jami' At Tarbiyah Jl. Kerja Bakti, RT.3/RW.8, Kramat Jati, Kec. Kramat jati, Jakarta Timur.

Dalam menggelar sholat tarawih keliling tersebut, Bhabinkamtibmas Kel. Kramat Jati Aiptu Agus Purwanto mengajak masyarakat untuk terus bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan di bulan suci Ramadhan 1445 H.

Sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas guna mencegah gangguan keamanan di wilayah nya. 

Bhabinkamtibmas juga  mengajak warga dilarang menyalakan petasan, dilarang melakukan sahur on the Road dan stop kebiasaan buruk  tawuran di bulan suci ramadhan 1445 H / 2024.

 Pada kesempatan lain Kapolsek Kramatjati Kompol Hj. Tuti Aini mengatakan tujuan program Polri dalam pelaksanaan terawih keliling selain mengajak mengajak keamanan juga bertujuan menjalin tali silaturahmi yang lebih dekat dan kuat antara Polri dan masyarakat.

“Harapan kami, polri dan masyarakat terus terjalin rasa kebersamaan serta kekeluargaan, serta kita semua bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan selama bulan suci Ramadhan ini,” pungkas Kapolsek.


Penulis : Anto
×
Berita Terbaru Update