Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bhabinkamtibmas Peduli, Bagikan Takjil Untuk Pengguna Jalan

Maret 24, 2024 | Maret 24, 2024 WIB Last Updated 2024-03-25T00:20:47Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Bhabinkamtibmas Kel. Halim PK Aipda M. Haryadhy membagikan  takjil berupa Kue dan air minum untuk  pengguna jalan di Jl. Squadron Halim PK, kel. Halim PK kec. Makasar Jakarta Timur. 

Kegiatan tersebut merupakan program Polri Berbagi di bulan suci Ramadhan yang ditujukan kepada masyarakat dan para pengguna Jalan Raya.

Kapolsek Makasar Kompol Rusit Malaka mengatakan anggotanya tersebut  membagikan takjil  untuk berbuka puasa bagi warga sekitar atau pengguna jalan.

" Anggota kami Bhabinkamtibmas Halim PK, memberikan takjil berupa kue, kolak dan air Minum sebanyak 100 takjil untuk berbuka puasa kepada penguna jalan, baik pengemudi maupun pengendara kendaraan serta pejalan kaki,” kata Kapolsek.

Rusit mengatakan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan dalam rangka Ramadhan Barokah serta berbagai sesama umat muslim di bulan suci Ramadhan 1445.H /2024.

“Kegiatan ini juga merupakan program polri untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Makasar,” ujarnya.

Pengguna jalan sangat mengapresiasi kegiatan positif Polisi yang dilakukan dengan membagikan takjil ini.

" Terimakasih atas takjilnya, semoga kegiatan ini terus berlanjut, ini sangat membantu kami pengendara jalan untuk berbuka puasa. " Ucap Iwan salah satu pengendara bermotor.


Penulis: Anto
×
Berita Terbaru Update