Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bhabinkamtibmas Hadiri Tasyakuran 3 Pilar Jelang Bulan Suci Ramadhan

Maret 08, 2024 | Maret 08, 2024 WIB Last Updated 2024-03-08T00:09:40Z
JAKARTA, DetikNewstv.com-Sinergitas 3 Pillar Kelurahan Cilangkap Jakarta Timur dengan melaksanakan acara sederhana tasyakuran menjelang bulan suci ramadhan .

Ini dilakukan Guna memperkuat tali silaturahim antara aparat pemerintahan dalam menciptakan situasi yang aman kondusif di wilayah nya .

Dalam kegiatan tasyakuran yang dihadiri Bhabinkamtibmas Kel. Cilangkap brigadir Ardy , Lurah Cilangkap, Babinsa dan unsur pemerintah setempat.

Acara yang di gelar secara sederhana di Aula kantor kelurahan Cilangkap ini juga menjadi ajang saling memaafkan agar dalam menjalani puasa nantinya menjadi suatu keabsahan dan tidak mengurangi wajib ibadahnya.

"Kegiatan tasyakuran jelang bulan Ramadan ini adalah bentuk menyongsong bulan Ramadan dengan penuh suka cita, ini tandanya seluruh yang hadir memiliki rasa cinta dan kerinduan kepada bulan suci Ramadan." Ungkap pak Bhabin.

Lanjutnya, dalam menyongsong bulan suci Ramadan dengan penuh suka cita dapat dilakukan dengan berbagai kesiapan mulai dari melatih fisik, penambah ilmu agama, dan menjalin silahturahmi antar sesama.


( ANTO) 
×
Berita Terbaru Update