Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI Hukum & Kriminal hukum TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Ramadhan Artikel Olahraga Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Seorang Ibu Datangi dan Tiba -Tiba Peluk Bupati Nina Agustina Sampaikan Hal Ini

Februari 22, 2024 | Kamis, Februari 22, 2024 WIB
INDRAMAYU, DetikNewstv.comDi tengah kunjungan ke Desa Sukaurip Kecamatan Balongan, Kamis (22/2/2024) Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina tiba-tiba di peluk seorang ibu sambil menangis dan terharu. Lantas apa yang disampaikan ibu tersebut ?

Adalah Jumaroh (37) warga Desa Tegalsembadra Kecamatan Balongan yang nekad langsung memeluk Bupati Nina Agustina di tengah kerumunan kegiatan Gerakan Pangan Murah (GPM).

Dengan membawa ke dua anaknya, Jumaroh seolah tak mempedulikan keramaian yang terjadi saat itu dan langsung memeluk orang nomor satu di Indramayu tersebut.

Jumaroh mengucapkan terima kasih karena selama ini telah dibantu dalam pengobatan anaknya yang sakit dan masih harus melakukan kemo sampai saat ini.

Bukan tanpa alasan, Ibu Jumaroh awalnya tidak bisa berobat anaknya karena uang tabungan yang dimiliki BPR Karya Remaja (BPR KR) tidak bisa diambil apalagi saat itu Jumaroh beserta keluarganya tidak memiliki jaminan sosial BPJS.

Kondisi yang semakin sulit, akhirnya dirinya memberanikan diri mengontak Bupati Indramayu melalui whatsapp, setelah bercerita akhirnya Bupati bisa memprioritaskan untuk pencairan tabungannya yang saat itu berjumlah 100 juta. Untuk menjamin pengobatan, Bupati Indramayu juga memberikan BPJS yang dibiayai oleh APBD Pemkab Indramayu.

“Terima kasih banyak ibu Bupati Nina Agustina sudah banyak membantu keluarga saya. Anak sekarang sudah ceria lagi dan harus melanjutkan kemo semoga lekas sehat kembali. Sehat-sehat semuanya, terima kasih ibu Nina,” kata Jumaroh.

Sementara itu Bupati Nina Agustina juga tidak bisa menutupi rasa harunya karena bertemu langsung dengan warga yang selama ini telah menghubunginya dan memberikan solusi terhadap kesulitan yang tengah dihadapinya.

“Terima kasih kembali ibu, semoga anaknya bisa sehat kembali dan yang sabar terima kasih telah menjadi orang tua yang hebat untuk anak-anaknya,” kata Nina sambil memeluk Ibu Jumaroh.


( Toy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update