Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI Hukum & Kriminal hukum TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Ramadhan Artikel Olahraga Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kota Bandung Dan Ketua Korcam Ujung Berung Jalin Silaturahmi

Februari 18, 2024 | Minggu, Februari 18, 2024 WIB
BANDUNG,DetikNewstv.com-16 Februari 2024, menjadi momentum bersejarah ketika Ahmad Hidayat, Ketua DPD Lsm Prabhu Indonesia Jaya Kota Bandung, dan kang Giok, Ketua Korcam Ujung Berung, bersama jajarannya, menyelenggarakan pertemuan silahturahmi di kantor DPD.

Dalam pertemuan yang penuh kehangatan tersebut, Ahmad Hidayat menyampaikan terima kasih kepada Ketua Korcam Ujung Berung atas kunjungannya yang melibatkan diskusi mengenai rencana kemajuan sosial kemasyarakatan di wilayah Ujung Berung. Keduanya sepakat untuk bersama-sama menjalin sinergi dalam rangka mencapai tujuan bersama.

Kunjungan ini tidak hanya menjadi ajang silahturahmi, tetapi juga menciptakan peluang bagi pertukaran ide dan program kerja antara DPD dan Korcam. "Kita harus bersinergi dengan pemerintahan di wilayah kita untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat," ungkap Ahmad Hidayat.

Tak hanya itu, tim awak media juga turut ambil bagian dalam memperkuat komunikasi antara kedua organisasi. Wawancara eksklusif dengan Ahmad Hidayat dan Kang Giok dilakukan untuk lebih mendalam mengenal visi, misi, serta program kerja yang akan dijalankan.

Kang Giok dengan antusias, menyatakan manfaat yang diperoleh dari silahturahmi ini. "Informasi dari Rencana Kerja ketua DPD cukup bagus, dan kami berbagi program kerja sebagai referensi untuk Lsm Prabhu Indonesia Jaya. Wejangan dari Ketua DPD memberikan inspirasi agar kita kukuh dalam melaksanakan tugas sebagai lembaga swadaya masyarakat," ujar Kang Giok.

Dengan semangat kerjasama yang tinggi, Ahmad Hidayat menutup pertemuan dengan wejangan, "Kita harus kukuh, Kanu jangji tur adab tina laku lampah agar kita selamat di dunia dan akhirat."

Pertemuan ini menandai langkah awal dalam membangun kolaborasi yang produktif untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Ujung Berung dan Kota Bandung secara keseluruhan. Semoga kerjasama ini menjadi contoh inspiratif bagi lembaga swadaya masyarakat lainnya.


( Doni) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update