Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kota Bandung Dan Ketua Korcam Ujung Berung Jalin Silaturahmi

Februari 18, 2024 | Februari 18, 2024 WIB Last Updated 2024-02-23T00:07:43Z
BANDUNG,DetikNewstv.com-16 Februari 2024, menjadi momentum bersejarah ketika Ahmad Hidayat, Ketua DPD Lsm Prabhu Indonesia Jaya Kota Bandung, dan kang Giok, Ketua Korcam Ujung Berung, bersama jajarannya, menyelenggarakan pertemuan silahturahmi di kantor DPD.

Dalam pertemuan yang penuh kehangatan tersebut, Ahmad Hidayat menyampaikan terima kasih kepada Ketua Korcam Ujung Berung atas kunjungannya yang melibatkan diskusi mengenai rencana kemajuan sosial kemasyarakatan di wilayah Ujung Berung. Keduanya sepakat untuk bersama-sama menjalin sinergi dalam rangka mencapai tujuan bersama.

Kunjungan ini tidak hanya menjadi ajang silahturahmi, tetapi juga menciptakan peluang bagi pertukaran ide dan program kerja antara DPD dan Korcam. "Kita harus bersinergi dengan pemerintahan di wilayah kita untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat," ungkap Ahmad Hidayat.

Tak hanya itu, tim awak media juga turut ambil bagian dalam memperkuat komunikasi antara kedua organisasi. Wawancara eksklusif dengan Ahmad Hidayat dan Kang Giok dilakukan untuk lebih mendalam mengenal visi, misi, serta program kerja yang akan dijalankan.

Kang Giok dengan antusias, menyatakan manfaat yang diperoleh dari silahturahmi ini. "Informasi dari Rencana Kerja ketua DPD cukup bagus, dan kami berbagi program kerja sebagai referensi untuk Lsm Prabhu Indonesia Jaya. Wejangan dari Ketua DPD memberikan inspirasi agar kita kukuh dalam melaksanakan tugas sebagai lembaga swadaya masyarakat," ujar Kang Giok.

Dengan semangat kerjasama yang tinggi, Ahmad Hidayat menutup pertemuan dengan wejangan, "Kita harus kukuh, Kanu jangji tur adab tina laku lampah agar kita selamat di dunia dan akhirat."

Pertemuan ini menandai langkah awal dalam membangun kolaborasi yang produktif untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Ujung Berung dan Kota Bandung secara keseluruhan. Semoga kerjasama ini menjadi contoh inspiratif bagi lembaga swadaya masyarakat lainnya.


( Doni) 
×
Berita Terbaru Update