Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Pimpin Patroli Kewilayahan Pengamanan Pemungutan Suara di TPS Wilayah Jakarta Timur

Februari 14, 2024 | Februari 14, 2024 WIB Last Updated 2024-02-14T16:30:41Z
JAKARTA, DetikNewstv.com-Guna memastikan keamanan dalam pemungutan suara pada Pemilu 2024, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Nicolas Ary Lilipaly bersama PJU melaksanakan patroli kewilayahan di TPS.

Tepatnya di TPS Apartemen Basura (TPS 901, 902, 903) Jatinegara, Kapolres meninjau langsung jalannya Pemungutan Suara pada Pemilu 2024. Rabu (14/02/2024).

"Patroli ini merupakan bagian dari strategi kami untuk menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024. Dengan melibatkan berbagai unsur kepolisian, kami berharap dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat serta memastikan suksesnya pesta demokrasi di wilayah Jakarta Timur," ujar Kapolres.

Kegiatan patroli mobile ini menjadi bentuk konkret dari komitmen Polres Metro Jakarta Timur  dalam memberikan pengamanan maksimal dan memastikan pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan dengan aman, tertib, dan damai.

Dalam pengecekan ke TPS tersebut, Kapolres menghimbau kepada warga Apartemen Basura agar tertib dan saling menjaga keamaan dan kenyamanan.

" Mari dalam pesta demokrasi ini, seluruh warga untuk ciptakan situasi yang aman dan damai. Gunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya." Ucapnya. 

“Untuk situasi keamanan TPS diwilayah Jakarta Timur khususnya di TPS Yang berada di apartemen Bassura kondusif dan aman dan masyarakat antusias untuk datang memilih ke TPS.” tambahnya.

Nicolas juga menghimbau masyarakat yang sudah memberikan suara agar menghargai apapun nanti hasil perhitungan suara pemilu 2024, jangan terpancing isu maupun sara yang dapat menimbulkan konflik sosial di Jakarta Timur.


( RED) 
×
Berita Terbaru Update