Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI Hukum & Kriminal hukum TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Ramadhan Artikel Olahraga Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Kabag Ops Polresta Jayapura Pastikan Pleno Tingkat PPD Berjalan Aman dan Lancar

Februari 18, 2024 | Minggu, Februari 18, 2024 WIB
JAYAPURA, DetikNewstv.com-Kabag Ops Polresta Jayapura Kota Kompol M.B.Y Hanafi, S.H., S.I.K., M.H pastikan pelaksanaan Pleno tingkat PPD berjalan aman dan lancar sesuai harapan.

Hal tersebut diungkapkan dirinya usai lakukan pengecekan personel yang melaksanakan  pengamanan di masing-masing PPD, Sabtu (17/2) siang.

Kabag Ops Kompol Hanafi menyatakan, Polresta Jayapura Kota dan Jajaran telah siap untuk memastikan kelancaran jalannya pleno tingkat PPD di Kota Jayapura.

"Kami bersama jajaran telah siap untuk memastikan kelancaran jalannya pleno tingkat PPD di Kota Jayapura. Untuk itu kami turun langsung mengecek keberadaan personel pengamanan, kondisi kesehatan mereka serta keamanan gedung dan peserta yang akan hadir dalam pelaksanaan pleno," ujar Kompol Hanafi.

Lebih lanjut kata Kompol Hanafi, Polresta Jayapura Kota telah siap untuk mengamankan agenda pemilu yang sudah berlangsung, khususnya sidang pleno di tingkat PPD. Upaya pengamanan ini mencakup berbagai aspek, mulai dari kesiapan logistik surat suara hingga jalur escape dalam teknis pengamanan.

“Pengamanan ini tidak hanya terfokus pada keamanan fisik gedung, namun juga memperhatikan kesiapan logistik surat suara serta jalur escape dalam pengamanan. Polresta Jayapura Kota bertekad untuk memastikan kelancaran dan keamanan seluruh tahapan pemilu,” tegas Kabagops.

Dirinya juga menekankan pentingnya kerjasama antara Polresta Jayapura Kota dengan berbagai pihak terkait dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan pemilu. Dengan sinergitas yang baik, diharapkan semua pihak dapat bekerja sama untuk menciptakan suasana yang kondusif dan aman selama proses demokrasi ini berlangsung.

Dengan demikian, kesiapan Polresta Jayapura Kota dalam mengamankan rapat pleno tingkat PPD menjadi sebuah prioritas dalam menjaga kelancaran dan keamanan pelaksanaan pemilu di Kota Jayapura. Segala upaya telah dilakukan demi menjaga integritas proses demokrasi dan memberikan perlindungan kepada seluruh peserta yang terlibat dalam acara tersebut.

Pelaksanaan Pleno Tingkat PPD dilaksanakan di masing-masing Distrik, untuk Distrik Heram di Hotel Horizon Padang Bulan, Abepura di Hotel Horizon Kotaraja, Jayapura Selatan di Hotel Grand Tabi Entrop, Jayapura Utara di Hotel Mercure itu yang sudah berjalan, sedangkan untuk Distrik Muara Tami Senin nanti baru dimulai di Kantor Kelurahan Koya Timur sesuai kesepakatan para penyelenggara.(*)


( Subhan) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update