Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

YON Arhanud 14/pwy Cirebon Terima Bantuan Bibit Dari Perhutani

Januari 31, 2024 | Januari 31, 2024 WIB Last Updated 2024-01-31T10:12:13Z
INDRAMAYU, DetikNewstv.com-Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Indramayu berikan bantuan bibit tanaman sebanyak 450  plances dengan jenis bibit  pohon mahoni sebanyak 200  plances Jati 50 plances dan Kayu putih 100 plances kepada Bataliyon Arhanud 14/pwy Cirebon. Bertempat di Persemaian BKPH Sanca. Rabu (31/01/2024).


Administratur KPH Indramayu Rovi Tri Kuncoro menyampaikan bahwa bantuan bibit ini merupakan bentuk kepedulian Perum Perhutani dalam mendukung program yang di Inisiasi YONARHANUD 14/pwy Cirebon sebagai upaya menjaga kelestarian lingkungan. 

Rovi juga memberikan apresiasi  karena kegiatan ini  dapat memberikan manfaat terhadap masyarakat juga lingkungan, sehingga tumbuh rasa kepedulian yang tinggi untuk bersama-sama melestarikannya.

“Diharapkan dengan terjalinnya sinergitas antara Perhutani dengan YONARHANUD 14 Cirebon kedepan akan semakin solid dalam menjaga dan melestarikan hutan,“ ucapnya.

Sementara itu, Widhy Hayuhardhyka mengucapkan banyak terima kasih kepada Perum Perhutani KPH Indramayu atas bantuan bibit pohon yang diberikan kepada satuan YONARHANUD 14 Cirebon.

“Semoga Sinegritas kerja sama ini tetap terjaga dan bisa saling membantu dalam menjaga kelestarian lingkungan.” Pungkasnya.



( Toy) 
×
Berita Terbaru Update