Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Usai Dilantik 1.204 KPPS Se-Kecamatan Terisi Mengikuti Bimbingan Teknis

Januari 27, 2024 | Januari 27, 2024 WIB Last Updated 2024-01-30T04:24:48Z
JAKARTA, DetikNewstv.com-Sebanyak 1.204 orang KPPS se-Kecamatan Terisi  mengikuti Bimbingan Teknis (Bintek) Pemungutan dan Penghitungan Suara di sejumlah Lokasi di wilayahi Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu,  Sabtu, (28/01) 

Bimtek yang berlangsung tanggal 27-28 Januari 2024 ini dilaksanakan di Aula Kantor Balai Desa Cibereng Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu.

Bintek dibuka secara resmi oleh Ketua PPK Kecamatan Terisi 
,Gilang  Maulana Akbar, mengawali arahannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh KPPS atas kehadiran mengikuti Bimtek. 

Bimtek ini dilaksanakan untuk kesiapan KPPS sebagai Garda terdepan melakukan tugasnya dalam pemungutan dan penghitungan suara. “oleh karena itu dengan mengucapkan Syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,  Bimtek KPPS se-Kecamatan Terisi saya buka secara resmi”, ucap Gilang

Sementara materi yang disampaikan pada Bimtek tersebut, terkait Modul Tahapan Pemungutan Suara, Modul Penghitungan Suara dan Modul Kode Etik Perilaku KPPS. Dengan Narasumber Anggota PPK Kecamatan Terisi,  Bidang Divisi Teknis Penyelenggaraan Ahmad Rifai .Pd I, Divisi Perencanaan Data (Datin) Rhocmat, dan Divisi Hukum PPK Kecamatan Terisi Nanang Nuraen



( Toy) 
×
Berita Terbaru Update