Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Hukum dan kriminal Megapolitan TNI POLRI KRIMINAL Hukum & Kriminal hukum Politik TNI AD TNI TNI/POLRI Pendidikan Berita > Polri Sosial Agama News/ Megapolitan News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Internasional Hukum -Nasional Budaya Ramadhan pemerintah Artikel Olahraga News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal Kesehatan News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah sosial Ramadhan #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Program Siak Bermadah, Kapolres Siak Sholat Shubuh Berjamaah Bersama Masyarakat

Januari 09, 2024 | Selasa, Januari 09, 2024 WIB
SIAK, DetikNewstv.com-.Dengan mencanangkan kegiatan program "Siak Bermadah", AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K., M.S.I. selaku Kapolres Siak menyempatkan diri untuk shalat shubuh berjamah dan silaturahmi bersama jemaah di Masjid Nurul Yakin kecamatan Dayun, Kabupaten Siak. Selasa (9/1/2024).

Dalam kegiatan ini,  Kapolres Siak juga didampingi oleh Waka Polres Siak,Kompol Ade Zaldi,S.Farm.,Apt.,S.I.K. dan para unsur PJU Polres Siak lainnya. Hal ini dilakukan sekaligus untuk mewujudkan Cooling System kepada masyarakat dengan melakukan patroli kepolisian ataupun mengontrol situasi Kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Siak menjelang pemilu dalam waktu dekat ini.

Setelah melaksanakan kegiatan Sholat Shubuh berjemaah, pengurus Masjid Nurul Yakin memberikan kesempatan kepada Kapolres Siak untuk memberikan kata sambutan singkatnya. Ia menyampaikan kepada jemaah yang hadir, bahwa program Siak Bermadah Shalat Berjamaah dengan masyarakat tidak hanya di waktu Shubuh saja, akan tetapi juga di waktu Magrib dan Isya. 

"Program kami ini bukan hanya di Kecamatan Dayun saja, akan tetapi terlaksana diseluruh daerah wilayah hukum Polres Siak, serta Polsek jajaran naungan Polres Siak juga turut melaksanakan program ini", ungkap Asep Sujarwadi.

Asep Sujarwadi juga menjelaskan bahwa, selain kegiatan ini merupakan kegiatan ibadah untuk pribadi atau individu setiap personel Polres Siak, hal ini sekaligus bisa menjalankan tugas fungsi kepolisian dengan cara melakukan patroli dan kontrol situasi lingkungan di saat menuju tempat ibadah maupun setelah melaksanakan ibadah sholat berjamaah bersama masyarakat.

"Dengan kehadiran petugas kepolisian di tempat - tempat ibadah, bisa mencegah terjadinya tindakan kejahatan terhadap masyarakat, seperti contohnya tindak kriminal Curanmor dan lain-lain, dan sudah seharusnya petugas kepolisian hadir dan ada di tengah-tengah masyarakat", jelas Asep Sujarwadi lagi.

AKBP Asep Sujarwadi juga menyempatkan dirinya untuk sosialisasi kepada masyarakat tentang peduli menjaga Kamtibmas yang Aman dan Kondusif jelang Pemilu Damai 2024. Ia juga menyampaikan agar masyarakat jangan mudah terpancing apabila ada isu-isu atau berita Hoax yang tersebar baik secara langsung, maupun di media sosial. Dan ia menutup kata sambutan nya dengan menganjurkan masyarakat untuk tetap gunakan hak pilihnya dengan bijak dan jangan sampai Gulput.


 ( AS) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update