Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Megapolitan Hukum dan kriminal TNI POLRI KRIMINAL Hukum & Kriminal hukum Politik TNI TNI AD TNI/POLRI Pendidikan Berita > Polri Sosial Agama News/ Megapolitan News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Internasional Hukum -Nasional Budaya Ramadhan pemerintah Artikel Olahraga News > Nasional Kesehatan Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah sosial Ramadhan #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Kartini Syahrir Gaungkan Kemenangan Prabowo Gibran.

Januari 21, 2024 | Minggu, Januari 21, 2024 WIB
JAKARTA, detikNewstv.com-Akselerasi Gerakan Sekali Putaran Pandawa ( 5 ) Lima gelar acara: Perempuan Tegak Lurus Bersama Jokowi dengan mengusung tema "Peran Perempuan Dalam Memenangkan Prabowo Gibran" Acara diselenggarakan di Cafe paviliun Cik Ditiro Jalan Teuku Cik Ditiro no 84 Menteng Jakarta Pusat, Sabtu (20/1/2024).

Kali ini semangat digaungkan oleh kaum perempuan untuk memenangkan Prabowo Gibran satu kali putaran. Acara dihadiri langsung Oleh Ketua Dewan Pembina Pandawa 5 Dr. Nurmala Kartini syahrir, wakil ketua perempuan Pandawa 5 Purnama Sitompul, Dr. Muhamad Qodari, dan Hasan Nasbi.

Ketua Dewan Pembina Pandawa 5 Kartini Syahrir mengatakan perempuan harus memiliki peran penting dalam melanjutkan program kerja Pak Jokowi Widodo." Ada dua sumber daya yang sangat penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara adalah sumber daya alam dan sumber daya perempuan" ujar wakil ketua Dewan Pembina Pandawa 5 tersebut.

"Pemenangan Prabowo Gibran dalam memperoleh dukungan masyarakat luas tidak terlepas dari peran penting perempuan, maka, kita semua harus bersama satukan tekad dalam perjuangan ini untuk mencapai kesuksesan kemenangan Prabowo Gibran,"ujar Kartini Syahrir.

Dalam setiap kegiatan Prabowo Gibran. Sesibuk apapun beliau tetap menyempatkan diri untuk hadir. Pihaknya terus mensuport dan menyemangati
perjuangan terutama kaum perempuan.

"Semua harus bersemangat meyakinkan kepada para tamu undangan seperjuangan agar terus menggelorakan semangat perjuangan bersama Prabowo Gibran menuju Indonesia Emas melanjutkan program kerja Pak Jokowi,"kata Kartini Syahrir selaku ketua dewan Pembina Pandawa 5.

Ditempat yang sama Purnama Sitompul dalam sambutannya membakar semangat perjuangan para perempuan untuk menangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menang satu kali putaran, peranan perempuan sangat penting." Bahwa yg hadir di acara ini adalah perempuan - perempuan Tegak Lurus Jokowi, yg berpindah ke paslon 2 dan harapan saya mereka terus menyampaikan tentang visi misi pak Prabowo Gibran" ujar wakil ketua perempuan Pandawa 5 tersebut.

"Prabowo Gibran adalah expresi pasangan sangat serasi. Generasi tua dan generasi muda merupakan kesinambungan dan leadership,"ucap Purnama Sitompul.

Diantara 8 program Prabowo Gibran ada yang mementingkan bagi kaum perempuan adalah kesetaraan gender dan pihaknya berharap adanya penambahan Anggota Parlemen perempuan di DPR-RI.

"Ada dua sumber daya yang sangat penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Adalah sumber daya alam dan sumber daya Perempuan,"ujar wakil ketua Pandawa 5 Purnama Sitompul.

Lanjutnya,"Bersyukur dalam acara ini juga adanya gelombang dukungan yang terindah. Dari Paslon 1 dan 3 pindah ke Paslon 2 setelah debat Capres Ke 3. hal tersebut memang kita harapkan untuk menambah kekuatan kemenangan Prabowo Gibran,"tutupnya


( Doni) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update