Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Megapolitan Hukum dan kriminal TNI POLRI KRIMINAL Hukum & Kriminal hukum Politik TNI TNI AD TNI/POLRI Pendidikan Berita > Polri Sosial Agama News/ Megapolitan News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Internasional Budaya Hukum -Nasional Ramadhan pemerintah Artikel Olahraga News > Nasional Kesehatan Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah sosial Ramadhan #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Kapolresta Ajak Warga Dukung Aparat Jaga Kamtibmas di Lingkungan Masing-Masing Pasca Kebakaran di Abepura

Januari 07, 2024 | Minggu, Januari 07, 2024 WIB
JAYAPURA, DetikNewstv.com-Personel Polresta Jayapura Kota masih terus berupaya agar titik Api tidak meluas dengan bekerjasama di lapangan bersinergi dengan TNI dan Pemerintah untuk laksanakan patroli gabungan di setiap wilayah Kota Jayapura pasca peristiwa kebakaran yang terjadi di 4 titik di seputaran Pasar Youtefa Abepura, Minggu (7/1) pagi.

Nada tersebut diucapkan Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon, S.E., S.H., M.M., M.H saat dijumpai di Abepura, Minggu (7/1) siang.

Kapolresta mengatakan, selain memadamkan api dan melakukan proses penyelidikan atas peristiwa kebakaran yang terjadi di seputaran Pasar Youtefa Abepura pagi ini, pihaknya juga melakukan upaya-upaya pencegahan di jajarannya dengan melaksanakan patroli gabungan.

"Selain itu kami juga telah membangun komunikasi dengan berkoordinasi dengan Tokoh-tokoh Masyarakat agar dapat mendukung pihak aparat dengan mengimbau warganya untuk tetap tenang serta lakukan pengamanan secara lingkungan atau Siskamling di lingkungan masing-masing dengan harapan dapat mencegah pihak-pihak yang berupaya membuat gangguan," kata Kapolresta.

Lebih lanjut kata Kapolresta, menghadapi situasi terkini, masyarakat diharapkan untuk tetap tenang dan tidak mudah panik serta tidak gampang terpengaruh atau terpancing dengan isu-isu yang tidak benar (Berita Hoax).

"Bijaklah menerima informasi, bila ragu silahkan konfirmasi ke pihak aparat baik Polri, TNI maupun Pemerintah agar masyarakat tetap tenang dan damai. Selain itu kami juga mengharapkan dukungan seluruh elemen masyarakat dengan cara menjaga lingkungannya masing-masing, bila menemukan adanya indikasi tidak baik, segera laporkan ke pihak berwajib," pungkas Kapolresta KBP Victor Mackbon.


( Subhan )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update