Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Hukum dan kriminal Megapolitan TNI POLRI KRIMINAL Hukum & Kriminal hukum Politik TNI AD TNI TNI/POLRI Pendidikan Berita > Polri Sosial Agama News/ Megapolitan News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Internasional Hukum -Nasional Budaya Ramadhan pemerintah Artikel Olahraga News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal Kesehatan News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah sosial Ramadhan #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Inilah Sosok Drg. Rahma Nur Agnitya Charliyan Caleg DPRD Kota Depok Dapil IV di Mata Warga Sukmajaya, Peduli, Komitmen dan Merakyat

Januari 23, 2024 | Selasa, Januari 23, 2024 WIB
DEPOK, detikNewstv.com-Calon Anggota DPRD  Drg. Rahma  Nur Agnitya Charliyan terus bergerak mencari dukungan menghadapi Pemilu 2024

Drg. Rahma  Nur Agnitya Charliyan  sebagai caleg di Dapil  4 Sukmajaya yang meliputi  Depok tengah Sukmajaya kota Depok 

" Alhamdulillah respon masyarakat terhadap Drg. Rahma  Nur Agnitya Charliyan sejauh ini sangat positif," saat di wawancarai oleh wartawan (21/01/24 malam

Ternyata Dukungan kepada Calon Legislatif untuk Daerah Pemilihan  Sukmajaya dapil 4 Drg. Rahma  Nur Agnitya Charliyan  melenggang ke DPRD semakin massif, khususnya dari Kabupaten kecamatan Sukmajaya kota Depok Jawa Barat.

Warga  Sukmajaya Depok berbondong-bondong mengikrarkan dukungan penuh bagi,Drg. Rahma  Nur Agnitya Charliyan lantaran menilai figur politkus  Merupakan akademisi  itu merupakan yang terbaik untuk menjadi wakil rakyat di DPRD kota Depok.

Salah seorang tokoh pemuda asal  Depok , Ramli mengungkapkan semakin massifnya gelombang dukungan kepada Drg. Rahma  Nur Agnitya Charliyan   karakter sosialisasi sangat bersahaja.

Drg. Rahma  Nur Agnitya Charliyan  merupakan calon legislatif yang paling tulus, berintegritas dan punya rekam jejak yang sangat baik.

Menurut Ramli , sosok Rahma  berbeda dengan calon legislatif lain maupun wakil rakyat yang sudah duduk di DPRD .

Rahma merupakan sosok yang punya komitmen dan tidak pernah mengumbar janji yang tidak bisa ditepati. Olehnya itu, ia optimistis bila kelak terpilih menjadi anggota DPRD, calon legislatif nomor urut  Empat itu akan membuat masyarakat Sukmajaya menjadi lebih sejahtera dan maju.ujarnya.

"Yang saya lihat dan rasakan, Rahma itu orangnya peduli, komitmen dan yang paling saya suka ya sosoknya merakyat. Kalau beliau menjadi wakil rakyat di DPRD Insha Allah masyarakat Sukmajaya akan lebih sejahtera dan lebih maju. Tidak seperti sekarang ini, kita punya wakil rakyat di kota Depok, tapi ya duduk saja santai dan tidak memperhatikan masyarakat, terutama yang  berada di masyarakat kota Depok.

Bermodalkan pengalaman, baik sebagai akademisi dan sosialis maupun politikus, Ramli  meyakini  Drg. Rahma  Nur Agnitya Charliyan merupakan figur terbaik yang mampu menjadi representasi masyarakat  kota Depok  

Ditambah lagi, penerimaan masyarakat  Depok di seluruh kecamatan cukup baik. Mereka menaruh harapan besar kepada Drg. Rahma  Nur Agnitya Charliyan agar daerahnya bisa semakin maju dan kesejahteraannya membaik.ujarnya.

"Peluang   Drg. Rahma  Nur Agnitya Charliyan  besar kali ini. Ya merujuk survei sendiri saat berkunjung ke  kecamatan  Sukmajaya Depok , masyarakat ternyata merespons dengan sangat baik. Masyarakat rata-rata menyebut Rahma  sebagai figur terbaik untuk menjadi wakil rakyat," terang dia.

Besarnya harapan masyarakat agar  Rahma melenggang ke Senayan tidak lepas lantaran mengetahui kontribusi dan rekam jejaknya yang cemerlang. Bahkan, sebelum memutuskan maju di pentas politik, Rahma  sudah berbuat banyak untuk masyarakat. Imbuhnya.,

Rahma merupakan salah satu inisiator sejumlah program-program ekonomi kerakyatan yang kini dirasakan oleh masyarakat, bukan hanya di Sukmajaya, tapi juga kota Depok secara keseluruhan. Ia juga merupakan salah satu pencetus program-program strategis dalam usaha peningkatan dan perkembangan usaha kecil dan menengah. Pungkasnya.



( Tim Redaksi) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update