Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Inilah Sosok Dr Agus Surachman Caleg Dari Partai Ummat Untuk DPR RI di Mata Warga Bogor Dan Cianjur Peduli, Komitmen dan Merakyat

Januari 04, 2024 | Januari 04, 2024 WIB Last Updated 2024-01-04T06:39:54Z

Bogor, detiknewstv.com-
Calon Anggota DPR RI  dari partai Ummat dapil Bogor dan cianjur , terus bergerak mencari dukungan menghadapi Pemilu 2024. 

Dr Agus Surachman terdaftar sebagai caleg  DPR-RI dapil Bogor dan cianjur dari Partai Ummat 

"Alhamdulillah respon masyarakat terhadap Pak agus Surachman sejauh ini sangat positif," kata salah satu perwakilan tokoh pemuda di  kanv deden Ciawi Bogor kepada wartawan (4/1/23)

Dukungan kepada Calon Legislatif DPR RI untuk Daerah Pemilihan  Bogor dan cianjur, untuk melenggang ke Senayan semakin massif, khususnya dari  Kota Bogor dan Kabupaten cianjur jawa barat 

Warga Bogor  berbondong-bondong mengikrarkan dukungan penuh bagi dr agus Surachman lantaran menilai figur politikus  partai Ummat itu merupakan yang terbaik untuk menjadi wakil rakyat di Senayan.

Salah seorang tokoh pemuda asal Bogor, deden, mengungkapkan semakin massifnya gelombang dukungan kepada  Dr Agus Surachman tidak lepas karena karakter  Akademisi Dan juga Dosen  itu yang sangat bersahaja.

Dr Agus Surachman disebutnya merupakan calon legislatif yang paling tulus, berintegritas dan punya rekam jejak yang sangat baik.

Menurut  Deden sosok  Dr Agus Surachman berbeda dengan calon legislatif lain maupun wakil rakyat yang sudah duduk di Senayan.

Dr Agus Surachman merupakan sosok yang punya komitmen dan tidak pernah mengumbar janji yang tidak bisa ditepati. Olehnya itu, ia optimistis bila kelak terpilih menjadi anggota DPR RI, calon legislatif nomor urut tujuh itu akan membuat masyarakat  Bogor dan cianjur menjadi lebih sejahtera dan maju.

"Yang saya lihat dan rasakan, Dr Agus Surachman itu orangnya peduli, komitmen dan yang paling saya suka ya sosoknya merakyat. Kalau beliau menjadi wakil rakyat di DPR RI, Insha Allah masyarakat Bogor dan cianjur akan lebih sejahtera dan lebih maju. Tidak seperti sekarang ini, kita punya wakil rakyat di pusat, tapi ya duduk saja santai dan tidak memperhatikan masyarakat, terutama yang berada di pedalaman-pedalaman," ucap Deden .
Bermodalkan pengalaman, baik sebagai birokrat maupun politikus, deden meyakini  Dr Agus Surachman merupakan figur terbaik yang mampu menjadi representasi masyarakat Bogor dan cianjur di Senayan.

Ditambah lagi, penerimaan masyarakat Bogor dan cianjur di seluruh kecamatan cukup baik. Mereka menaruh harapan besar kepada  Dr Agus Surachman agar daerahnya bisa semakin maju dan kesejahteraannya membaik.

"Peluang  DR AGUS SURACHMAN cukup besar kali ini. Ya merujuk survei sendiri saat berkunjung ke berbagai kecamatan di cianjur, masyarakat ternyata merespons dengan sangat baik. Masyarakat rata-rata menyebut dr Agus Surachman sebagai figur terbaik untuk menjadi wakil rakyat," terang dia.

Besarnya harapan masyarakat agar  Dr Agus Surachman melenggang ke Senayan tidak lepas lantaran mengetahui kontribusi dan rekam jejaknya yang cemerlang. Bahkan, sebelum memutuskan maju di pentas politik, dr Agus Surachman sudah berbuat banyak untuk masyarakat. Pungkasnya.



Penulis: Team Redaksi
×
Berita Terbaru Update