Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Binluh Korbinmas Baharkam Polri Kepada Warga Kramat Jati Jelang Pemilu 2024

Januari 07, 2024 | Januari 07, 2024 WIB Last Updated 2024-01-09T09:21:25Z
JAKARTA, DetikNewstv.comKegiatan ini dalam rangka Operasi Nusantara Cooling System memelihara kamtibmas menuju Pemilu Aman dan Damai. 

Bertempat di  Balai Warga Pinggiran kali Inpeksi Cipinang Rt 11/11 Wil Kel./Kec. Kramatjati  Jakarta Timur Tim dari Korbinmas Baharkam Polri memberikan binluh kepada masyarakat terkait sosialisasi Pemilu tahun 2024. 

Kegiatan   ini dihadiri oleh tim Korbinmas Baharkam Polri AKBP Sri Bhayakari, Kapolsek Kramat Jati Kompol Hj. Tuti Aini dan anggota.

AKBP Sri Bhayakari (Tim dari Korbinmas Baharkam Polri) ,  menyebut kedatangannya ke Kramat Jati Jakarta Timur untuk mensosialisasikan tentang Pemilu 2023 - 2024 dalam rangka menciptakan pemilu damai. 

" Berupaya  agar tetap menjaga kerukunan terutama pada tahapan pemilu terbuka tahunan 2024 di wilayah Rt 11/11 Kel. Kramatjati, Kec. Kramatjati Jakarta Timur." Pungkas Sri.

" Jika masyarakat menjaga pemilu aman damai, ini sudah sangat membantu Polri dalam melaksanakan tugas ke depannya," ungkapnya.

Ia berharap, TNI Polri tidak merasa kesulitan untuk kegiatan selanjutnya. Dan juga meminta agar masyarakat bijak menggunakan media sosial ataupun gadget dengan memberikan informasi yang baik.

"Jangan pernah menyampaikan berita hoax yang belum tentu kebenarannya. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat," ucapnya.

Di lokasi yang sama, Kapolsek Kramat Jati Kompol Hj. Tutiq Aini menyampaikan,  kegiatan ini membawa pesan Kamtibmas, agar masyarakat secara bersama-sama mampu menciptakan situasi kondusif jelang Pemilu 2024.

"Sosialisasi kepada masyarakat ini, intinya Polri membawa pesan perdamaian, tidak ada perpecahan saat Pemilu, agar turut menciptakan situasi aman, dan damai menjelang Pemilu. Kami juga melakukan berbagai upaya preemtif, dan preventif agar kondusif," ucap  Kapolsek.


( Anto) 
×
Berita Terbaru Update