Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Tingkatkan Kebersamaan Dengan Ngopi Bareng Warga

Januari 16, 2024 | Januari 16, 2024 WIB Last Updated 2024-01-17T09:55:34Z
JAKARTA, DetikNewstv.com-Sinergitas antara TNI/Polri saat anggota Bhabinkamtibmas Kel. Cibubur Aiptu Media Eka dan Babinsa  melakukan kegiatan sambang sambil ngopi bareng  bersama warga di Jl. Cibubur RT 05/06 Jakarta Timur.

Masyarakat  sebagian penikmat kopi. Karena itu warung atau kedai kopi banyak ditemui  di pinggir pinggir jalan. Baik siang maupun malam, berbagai lapisan masyarakat mengisi warung-warung kopi untuk bersantai minum kopi, silaturahmi, komunikasi atau pun bertukar pikiran serta menjadi sarana silaturahmi.

bahwa kegiatan sambang sambil ngopi bareng bersama warga  tersebut adalah kegiatan yang sering di laksanakan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan merupakan salah satu bentuk kekompakan antara TNI dan Polri dan masyarakat dalam rangka menjaga stabilitas keamanan di wilayah binaan.

Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Warga  RT 05 RW 04 agar perhatikan orang yang tidak di kenal dan perduli dengan sesama , saling mengingatkan dan jadi polisi untuk diri sendiri.

Tetap jaga Silaturahmi di tahun pemilu 2024 walaupun beda pilihan tetap menjaga kedamaian dan kenyamanan guna menjaga ketertiban.


( Anto) 
×
Berita Terbaru Update