Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Megapolitan Hukum dan kriminal TNI POLRI KRIMINAL Hukum & Kriminal hukum Politik TNI AD TNI TNI/POLRI Pendidikan Berita > Polri Sosial Agama News/ Megapolitan News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Internasional Hukum -Nasional Budaya Ramadhan pemerintah Artikel Olahraga News > Nasional Kesehatan Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah sosial Ramadhan #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Agroteknologi Institut Teknologi Perkebunan Pelalawan Gelar Galang Dana

Januari 16, 2024 | Selasa, Januari 16, 2024 WIB
PELALAWAN, DetikNewstv.com-Bencana banjir yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Pelalawan, menimbulkan simpati mendalam bagi para Mahasiswa. Himpunan Mahasiswa Agroteknologi ITP2I (HimAgrotek ITP2I) gerakkan Aksi Galang Dana bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Pelalawan, Riau.

Kordinator kegiatan Wahyu Widodo melaporkan aksi Galang dana ini dilaksanakan selama tiga hari dari hari Senin 8 Januari hingga Rabu 10 Januari 2024 dan diikuti puluhan anggota HimAgrotek.

"Kegiatan aksi Galang dana peduli banjir ini kami laksanakan selama tiga hari, dari hari Senin hingga hari Rabu. Kegiatan aksi juga diikuti oleh puluhan anggota HimAgrotek ITP2I dari berbagai angkatan" ucap Wahyu, Selasa (16/01/2024).

Dari Hasil Galang dana selama 3 hari, mahasiswa Agroteknologi ITP2I memperoleh dana sebesar Rp 4.197.000. dan langsung dialokasikan untuk pembelian sembako warga yang ada dilokasi pengungsian.

Ketua HimAgrotek ITP2I Riky Mariandy mengucapkan rasa terimakasihnya kepada masyarakat pangkalan kerinci yang memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir Kabupaten Pelalawan.

"Saya berterima kasih kepada masyarakat pangkalan kerinci yang telah memberikan sedikit rezekinya untuk saudara kita yang terdampak banjir, semoga apa yang kita berikan ini akan sangat membantu saudara saudara kita yang terdampak dan semoga apa yang kita berikan menjadi amal jariyah bagi kita semua" ucap Riky dengan rasa syukur.

Riky menambahkan dirinya mengapresiasi semngat dari rekan rekan mahasiswa HimAgrotek ITP2I yang turun untuk peduli terhadap masyarakat.

" Saya bangga memiliki kawan kawan yang masih peduli terhadap sesama, hal ini membuktikan bahwa kita tidak hanya dituntut untuk mengejar ilmu saja akan tetapi kita juga harus peka terhadap kondisi lingkungan disekitar kita. Saya harap kita akan tetap bergerak dalam membantu masyarakat yang membutuhkan" tutup Riky.

Diketahui sembako bantuan mahasiswa langsung dibagikan kepada pengungsi yang berada di pengungsian Desa Rantau Baru.


(AS) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update