Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Achmad Azran : Caleg Dari Independen Untuk DPD-RI di Mata Warga DKI Jakarta Peduli, Komitmen dan Merakyat, Yuk Kita Memajukan DKI Bersama

Januari 09, 2024 | Januari 09, 2024 WIB Last Updated 2024-01-09T09:04:32Z
JAKARTA, DetikNewstv.comInilah Sosok Calon Anggota DPD RI dari Independen  dapil DKI Jakarta  Nomor Urut  satu terus bergerak mencari dukungan menghadapi Pemilu 2024. 

"Alhamdulillah respon masyarakat terhadap Pak  buni yani sejauh ini sangat positif," kata salah satu perwakilan pemuda DKI  Jakarta  Achmad Sugianto kepada wartawan (8/1/23)

Dukungan kepada Calon Legislatif DPD RI untuk Daerah Pemilihan DKI Jakarta untuk melenggang ke Senayan semakin massif, khususnya dari  DKI Jakarta 

Warga Jakarta  berbondong-bondong mengikrarkan dukungan penuh bagi  Achmad Azran lantaran Rakyat menilai figur politikus  sekaligus Sosialis itu merupakan yang terbaik untuk menjadi wakil rakyat DPD-RI  Senayan 

Salah seorang pemuda  sekaligus wartawan asal  Jakarta timur Achmad mengungkapkan semakin massifnya gelombang dukungan kepada   Achmad Azran tidak lepas karena karakter  Akademisi Dan juga  merakyat itu yang sangat bersahaja.ujarnya.,

Achmad Azran disebutnya merupakan calon legislatif yang paling tulus, berintegritas dan punya rekam jejak yang sangat baik.

Menurut   Achmad Sugianto sosok  Achmad Azran berbeda dengan calon legislatif lain maupun wakil rakyat yang sudah duduk di Senayan.

Achmad Azran merupakan sosok yang punya komitmen dan tidak pernah mengumbar janji yang tidak bisa ditepati. Olehnya itu, ia optimistis bila kelak terpilih menjadi anggota DPD RI, calon legislatif nomor urut  (1) Satu itu akan membuat masyarakat Jakarta timur menjadi lebih sejahtera dan maju.

Yang saya lihat dan rasakan, Achmad Azran itu orangnya peduli, komitmen dan yang paling saya suka ya sosoknya merakyat. Kalau beliau menjadi wakil rakyat di DPD RI, 

"Insha Allah masyarakat DKI  Jakarta akan lebih sejahtera dan lebih maju. Tidak seperti sekarang ini, kita punya wakil rakyat di pusat, tapi ya duduk saja santai dan tidak memperhatikan masyarakat, terutama yang berada di pedalaman-pedalaman," ucapnya  .

Bermodalkan pengalaman, baik sebagai birokrat maupun politikus, masyarakat meyakini  Achmad Azran merupakan figur terbaik yang mampu menjadi representasi masyarakat DKI Jakarta di Senayan.

Ditambah lagi, penerimaan masyarakat  Jakarta di seluruh kecamatan cukup baik. Mereka menaruh harapan besar kepada  Achmad Azran agar daerahnya bisa semakin maju dan kesejahteraannya membaik.

"Peluang  Achmad Azran cukup besar kali ini. Ya merujuk survei sendiri saat berkunjung ke berbagai kecamatan di  DKI Jakarta masyarakat ternyata merespons dengan sangat baik. Masyarakat rata-rata menyebut  Achmad Azran sebagai figur terbaik untuk menjadi wakil rakyat," terang dia.

Besarnya harapan masyarakat agar  Achmad Azran melenggang ke Senayan tidak lepas lantaran mengetahui kontribusi dan rekam jejaknya yang cemerlang. Bahkan, sebelum memutuskan maju di pentas politik, buni yani sudah berbuat banyak untuk masyarakat. Pungkasnya.




( RED) 
×
Berita Terbaru Update