Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Hukum dan kriminal Megapolitan TNI POLRI KRIMINAL Hukum & Kriminal hukum Politik TNI AD TNI TNI/POLRI Pendidikan Berita > Polri Sosial Agama News/ Megapolitan News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Internasional Hukum -Nasional Budaya Ramadhan pemerintah Artikel Olahraga News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal Kesehatan News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah sosial Ramadhan #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Tidak Main-Main, Sultra Sabet 3 Anugerah Sektor Pariwisata

Desember 16, 2023 | Sabtu, Desember 16, 2023 WIB
Jakarta,Detiknewstv.com- Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) diganjar anugerah dari Kementerian Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenkomarves) Republik Indonesia. 

Tidak main-main, 3 (tiga) anugerah langsung disabet pada acara Anugerah Bangga Berwisata di Indonesia (ABBWI) 2023 dan Anugerah Bangga Buatan Indonesia (ABBI), Jumat (15/12/23) di hotel Mulia Senayan Jakarta.

Anugerah tersebut yakni Provinsi terbaik BBWI Tingkat Nasional, Juara 1 (satu) Provinsi terbaik dalam implementasi strategi kebijakan Pemda, dan Provinsi terbaik BBWI untuk kawasan Sulawesi Maluku Papua.

Anugerah ini menjadi sebuah prestasi gemilang bagi Pemprov Sultra, sebagai bentuk pengakuan dari Pemerintah Pusat atas sektor pariwisata yang ada di Sultra.

"Alhamdulillah, hari ini kita dianugerahi Pemerintah Pusat. Rasa syukur, bangga dan terima kasih patut diucapkan. Saya juga mengapresiasi Kepala Dinas Pariwisata dan seluruh jajaran yang telah bekerja keras, penuh dedikasi dan tanggung jawab, yang akhirnya dapat membuahkan hasil gemilang," ujar Pj Gubernur.

Andap berharap, semoga anugerah ini semakin dapat memperkuat sektor pariwisata Sultra, disamping itu dapat mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif dan menciptakan lapangan kerja yang selanjutnya menjadi potensi kekuatan ekonomi di Sultra.

"Dengan diterimanya anugerah ini diharapkan pariwisata Sultra semakin baik dan dapat lebih dikenal pada level nasional maupun internasional. Pesan saya, jangan pernah lelah untuk berbuat dan mempromosikan destinasi wisata yang ada di Sultra tercinta," pesan Andap.

Raihan prestasi lainnya yang berhasil ditorehkan oleh Pemprov Sultra dekade terakhir ini, Sultra mendapatkan juga apresiasi peringkat pertama "_Resilience And Sustainable Industry_" kategori Wilayah Pusat Pertumbuhan Industri (WPPI) dari Kementerian Perindustrian RI.


Penulis : Eric

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update