Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Metro Jakarta Timur Gelar Syukuran Sederhana Dalam Hari Jadi Ke - 74 Tahun Pengabdian Polda Metro Jaya

Desember 06, 2023 | Desember 06, 2023 WIB Last Updated 2023-12-06T11:37:27Z
Jakarta, Detiknewstv.com - Polda Metro Jaya genap berusia 74 tahun pada hari ini 6 Desember 2023, Polres Metro Jakarta Timur menggelar acara syukuran secara sederhana di Aula Lt 6 Mapolres Jakarta Timur. 

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Leonardus Simarmata beserta Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Jakarta Timur, Wakapolres, Para Pejabat Utama  dan Kapolsek jajaran Polres Metro Jakarta Timur. 

Begitu juga tamu undangan dari Forkopimko (Wakil Walikota Jakarta Timur, Kasdim 0505 Jakarta Timur, Kejari Jakarta Timur, Ketua PN Jakarta Timur), Kepala Kantor Imigrasi Klas 1 Jakarta Timur, Kepala Lapas Klas 1 Cipinang Jakarta Timur, Kepala Rutan Klas 1 Jakarta Timur, Kepala Lapas Narkotika Klas 1 Cipinang Jakarta Timur, Ketua FKUB, Ketua Bawaslu, Ketua KPU, Kepala Kantor Imigrasi Jakarta Timur 

Tema yang diangkat dihari jadi Polda Metro Jaya  ini adalah 74 Tahun Pengabdian Polda Metro Jaya Terus Mengabdi untuk mewujudkan Pemilu yang aman dan damai.

Dalam kesempatan tersebut Kejari Jakarta Timur Imran, SH, M.Hum yg mewakili Forkopimko Jakarta Timur mengucapkan selamat Ulang Tahun Ke-74 kepada Polda Metro Jaya.

“Selamat Ulang Tahun 74 tahun pengabdian Polda Metro Jaya, semoga Polda Metro Jaya terus jaya, dan khususnya Polres Metro Jakarta Timur terus mengemban tugas pengabdian kepada negara serta lancar dalam pelaksanaan tugasnya. ” ucapnya.

Dalam sambutannya Kapolres  Metro Jakarta Timur menyampaikan  HUT Polda Metro Jaya ke-74 tahun ini diselenggarakan dengan penuh kesederhanaan.

" Kegiatan Hari Jadi Polda Metro Jaya yang ke 74 ini dilaksanakan secara serentak di Polda Metro Jaya juga Polres jajaran, kegiatan yang diselenggarakan dengan penuh kesederhanaan". Tuturnya.

Ditambahkan Leonardus Kepolisian mempunyai tugas untuk memelihara Kamtibmas, maka berikan layanan yang terbaik kepada masyarakat.

" Jangan pernah lelah dan gundah untuk melayani, mengayomi dan melindungi, terus berbakti kepada negeri. Dirgahayu Kepolisian Polda Metro Jaya, Jaya Dharma Sevaka, Jaya Polda Metro Jaya. Salam Presisi,” tutup nya.

Diakhir acara syukuran ini Kapolres didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Jakarta Timur melaksanakan pemotongan tumpeng yang dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 40 anak yatim piatu dari Yayasan Dulur Salembur  Pondok kelapa duren sawit dan pemberian penghargaan  kepada Personel Polres Metro Jakarta Timur yang dinilai berprestasi dan juga memiliki dedikasi loyalitas pada tugas.

Penulis : Anto.s
×
Berita Terbaru Update