Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pastikan Calon Anggota KPPS Sehat, Bhabinkamtibmas Dampingi Petugas Kesehatan Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Desember 18, 2023 | Desember 18, 2023 WIB Last Updated 2023-12-18T12:39:37Z
Jakarta, Detiknewstv.com-Bertempat di GOR Kelapa Dua Wetan, Ciracas  Jakarta Timur, ratusan anggota KPPS se-kecamatan Ciracas menjalani pemeriksaan kesehatan. Senin (18/12/2023) pagi.

Dalam hal ini Bhabinkamtibmas Kel. Kelapa Dua Wetan Polsek Ciracas memonitor kegiatan tes kesehatan  anggota KPPS sekecamatan Ciracas  Jakarta Timur.

Dalam kegiatan tes tersebut KPU DKI Jakarta bekerjasama dengan Puskesmas kecamatan Ciracas dalam menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan   anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) .

“Pemeriksaan kesehatan petugas KPPS  guna memastikan seluruh petugas KPPS dalam keadaan sehat jasmani dan rohani juga untuk memastikan kondisi mereka dalam keadaan fit dan sehat, agar bisa menjalankan tugas  dengan lancar,”ujar Bhabinkamtibmas.

Sementara itu, Kapolsek Ciracas  Kompol Agung mengatakan kegiatan tersebut dilakukan jelang dilaksanakannya Pemilu Tahun 2024. 

" Pemeriksaan kesehatan kepada calon anggota KPPS dilaksanakan menjelang Pemilu 2024, adapun kegiatan pemeriksaan itu dilakukan pengecekan kesehatan  diantaranya terkait dengan gula darah, kolesterol, tensi , asam urat dan lain-lain." Ungkap Kapolsek.


Penulis : Anto
×
Berita Terbaru Update