Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Hukum dan kriminal Megapolitan TNI POLRI KRIMINAL Hukum & Kriminal hukum Politik TNI AD TNI TNI/POLRI Pendidikan Berita > Polri Sosial Agama News/ Megapolitan News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Internasional Hukum -Nasional Budaya Ramadhan pemerintah Artikel Olahraga News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal Kesehatan News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah sosial Ramadhan #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Menjelang Pergantian Tahun Baru, 36 Pejabat Fungsional dan Administrasi Pemkab Indramayu Tempati Tugas Baru

Desember 30, 2023 | Sabtu, Desember 30, 2023 WIB
Indramayu, detiknewstv.com- Menjelang pergantian tahun baru 2024, sebanyak 36 pejabat fungsional dan administrator di lingkungan Pemkab Indramayu menempati tugas baru. Pergeseran ini diharapkan dapat mencapai tujuan organisasi seperti yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan Sekretaris Daerah Aep Surahman atas nama Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, Jum'at (29/12/2023) di Ruang Ki Tinggil Setda Indramayu.

Pengangkatan dan alih tugas pejabat fungsional dan administrator di lingkungan Pemkab Indramayu tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Indramayu Nomor: 821/Kep.227-BKPSDM/2023 tanggal 29 Desember 2023.

Beberapa pejabat yang mengalami pergeseran diantaranya yaitu Amrullah, S.Sos., M.Ak yang semula menjabat Sekretaris Badan Keuangan Daerah (BKD) kini menempati Sekretaris Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), kemudian Asep Affandy Djanwari, S.Sos., M.Si semula Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) kini menempati Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), selanjutnya Bintang Pahlevi, S.STP yang semula Sekretaris Kecamatan Lelea kini menempati Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan Pajak Daerah pada Bapenda Indramayu, Maulana Malik, SE yang semula Kepala Bidang Aset pada BKD kini menempati Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), dan Herna Yuningsih, SE yang semula Kepala Sub Bagian Keuangan, Umum, dan Kepegawaian pada Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Indramayu kini menempati Kepala Sub Bidang Perencanaan dan Pemanfaatan pada BKD Indramayu.

Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina melalui Sekretaris Daerah Aep Surahman menegaskan, bahwa jabatan merupakan amanah yang suatu saat akan dikembalikan kepada yang memberikan amanah. Untuk itu mutasi harus dimaknai sebagai pengalaman dan peningkatan kinerja di tempat yang baru.

"Tunjukan kinerja kita, tidak ada kegiatan yang luput dari pengawasan yang maha kuasa. RPJMD yang sudah tersusun agar dijalankan sebaik-baiknya," tegas Aep.

Selanjutnya, Aep mengingatkan agar tidak terjadi penyalahgunaan wewenang yang dilakukan oleh pejabat. Saat ini semua ASN di lingkungan Pemkab Indramayu harus menunjukan kerja baik kerja nyata sehingga berdampak pada kewibawaan pemerintah daerah dan kepuasan masyarakat.

"ASN Indramayu juga harus terus menciptakan inovasi-inovasi dan aplikasi untuk meningkatkan kinerja dan menghindari tindakan penyelewengan," kata Aep.


Penulis: Toy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update