Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua DPRD Kota Bekasi Harapkan Pemilu 2024 Hasilkan Pemimpin Amanah

Desember 08, 2023 | Desember 08, 2023 WIB Last Updated 2023-12-08T11:43:46Z
Kota Bekasi,Detiknewstv.com Pemilu 2024 merupakan salah satu momentum penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Karena, melalui pemilu merupakan sarana untuk memilih pemimpin yang akan merepresentasikan aspirasi rakyat. Agar pemilu dapat berjalan dengan damai, rukun dan harmonis. Maka diperlukan peran dari berbagai pihak termasuk ormas Islam dan pemuka agama.

Demikian disampaikan Ketua DPRD Kota Bekasi, H. M. Saifuddaulah dalam acara Mudzakaroh Ukhuwah Islamiyah MUI Kota Bekasi 2023, di Resto Wulan Sari, Margajaya , Kota Bekasi, Jumat (8/12/2023).

Menurut Saifuddaulah, peran umat Islam dalam pemilu sangat menentukan arah bangsa Indonesia, karena memiliki jumlah warga terbanyak. 

"Saya harap agar tokoh agama, ulama memberikan kesejukan dan kedamaian kepada umat. Sehingga pemilu 2024 menghasilkan pemimpin yang amanah dan memberi ruang kaum muslimin untuk turut dalam segenap pembangunan bangsa," papar Saifuddaulah.

Acara diskusi atau Mudzakaroh bertema Peran Ukhuwah Islamiyah dalam Menjaga Toleransi Menuju Pemilu Berkeadaban ini, Ketua DPRD yang biasa disapa Ustadz Daulah ini semua komponen terutama kaum muslim menjaga kondusifitas dan persaudaraan sesama anak bangsa.

"Mari kita tunjukkan bahwa kaum muslimin bisa menjaga pemilu yang riang gembira, damai dan menghasilkan pemimpin terbaik bagi bangsa Indonesia ke depan," pungkas Saifuddaulah.
Selain Ketua DPRD Kota Bekasi H.M. Saifuddaulah, pemateri yang dihadirkan adalah Ketua MUI Pusat dan perwakilan Bawaslu. 


Penulis : Anto
×
Berita Terbaru Update