Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Hukum dan kriminal Megapolitan TNI POLRI KRIMINAL Hukum & Kriminal hukum Politik TNI AD TNI TNI/POLRI Pendidikan Berita > Polri Sosial Agama News/ Megapolitan News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Internasional Hukum -Nasional Budaya Ramadhan pemerintah Artikel Olahraga News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal Kesehatan News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah sosial Ramadhan #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Kepengurusan FPII Korwil Sidrap Terbentuk, Viena Di Nobatkan Jadi Ketua

Desember 10, 2023 | Minggu, Desember 10, 2023 WIB
Sidrap, Detiknewstv.com Forum Pers Independent Indonesia (FPII)  Korwil Sidenreng Rappang Menggelar Rapat Pembentukan Pengurus Baru, Koordinator Wilayah (Korwil) Sidrap.

Rapat tersebut di Hadiri Ketua FPII Setwil Sulsel Muh Risal Bakri dan Sekretaris FPII Sulsel Thamrin Nawawi, Sabtu, 9 Desember 2023, di Kantor Sekretariat Perwakilan FPII Setwil Sulsel, Jl. Korban 40.000 Ribu Jiwa Kelurahan Majelling Kec. MaritengngaE Sidenreng Rappang.

Rapat pembentukan Pengurus Korwil Sidrap di Pandu oleh Sekretaris FPII Setwil Sulsel Thamrin Nawawi.

Thamrin Nawawi dalam arahannya mengatakan  bahwa dalam pembentukan pengurus tersebut, tentunya punya modal utama adalah kejujuran, kebersamaan dan kekompakan dalam bersikap, dan selain itu, punya dasar  jiwa kepemimpinan.

Dalam Rapat Pembentukan tersebut, Viena, terpilih Sebagai Ketua FPII Korwil Sidrapz Rahman Menda Sebagai Sekretaris dan Ibu Tina sebagai Bendahara.

Lanjut Thamrin Nawawi menjalankan Bahwa Ketua terpilih nantikan di berikan kewenangan untuk mengisi dan melengkapi Porsenil pada Struktur Organisasi, ungkap Thamrin Nawawi.

Sementara itu, Ketua FPII Korwil Sidrap yang Baru Viena, mengatakan, ucapan terima Kasih atas amanah dan kepercayaan yang di berikan kepadanya, ini sy tidak pernah sangka, yang jelas saat saya ikuti Pelantikan Ketua FPII Setwil Sulsel di Baruga Angin Mamiri Rujab Walikota Makassar, saya tertarik dan satu jiwa apa yang di sampaikan Ketua Presidium FPII Dra. Kasihhati, Insyah Allah, Kedepan FPII di Sidrap Akan Lebih Baik, dan ini tentunya dorongan dan petunjuk Ketua FPII Setwil Sulsel Risal Bakri, Singkat Viena.

Terpisah,  Ketua FPII Setwil Sulsel Risal Bakri mengatakan ucapan Terima kasih dan apresiasi atas terbentuknya Kepengurusan Baru FPII Korwil Sidrap, dan selamat kepada Ketua Korwil Sidrap yang Baru Ibu Viena dan Pengurusnya.
Semoga dalam menjalankan tugas baru ini penuh dengan amanah dan Tanggung Jawab,  semoga apa yang di lakukan kedepan FPII Korwil Sidrap akan lebih Baik, dan apa yang di lakukan  akan bernilai ibadah, ungkap Risal Bakri.

Lanjut Risal Bakri mengatakan FPII adalah Garda terdepan membela Insan Pers, untuk itu ia pesan untuk Jaga nama baik FPII dan Menjadi Korwil  Percontohan FPII di Sulsel.

Dikatakan Risal Bakri Bahwa, Menjadi Anggota FPII tentunya punya Syarat, termasuk Hak dan Kewajiban Anggota, selain itu, juga di jelaskan tentang  Visi-Misi FPII dan Tujuannya, ungkap Risal Bakri. .


Penulis : Redaksi
Sumber : Eric_FPII korwil Sidrap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update