Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Megapolitan Hukum dan kriminal TNI POLRI KRIMINAL Hukum & Kriminal hukum Politik TNI TNI AD TNI/POLRI Pendidikan Berita > Polri Sosial Agama News/ Megapolitan News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Internasional Budaya Hukum -Nasional Ramadhan pemerintah Artikel Olahraga News > Nasional Kesehatan Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah sosial Ramadhan #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Kecamatan Cibodas Menyerukan Pemilu Damai 2024 Stabil dan Kondusif

Desember 04, 2023 | Senin, Desember 04, 2023 WIB

Tanggerang, Detiknewstv.com-Ketua BPPKB Banten Kecamatan Cibodas 
Heryanto (Tole) Menyerukan pemilu damai 2024 itu harus diupayakan dari semua pihak karena potensi kekacauan tidak diharapkan apapun jenis dan bentuknya.

Gemuruh jadwal kampanye yang sudah ditetapkan KPU pertanggal 28 November lalu, hari ini sudah mulai terlihat alat-alat peraga kampanye dan ajakan-ajakan deklarasi dukungan untuk salah satu partai dan calon legislatif diwilayah kecamatan Cibodas. Baliho-baliho Paslon dan calon legislatif sudah mulai terpasang di sudut-sudut kota.Tangerang, Minggu 03 Desember 2023 .

Kang Heryanto Menyampaikan di kesempatan waktunya yang saat itu sedang berada di alun alun kecamatan cibodas, memberikan arahan pada jajaran BPPKB KECAMATAN CIBODAS khususnya dan masyarakat luas pada umumnya agar dapat senantiasa bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dan menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing.

Pemilu yang sebentar lagi akan dilaksanakan pada Februari 2024 mendatang semoga berjalan aman, tentram dan damai sampai proses pemilihan usai.

Lebih lanjut disampaikan, sebagai kelompok organisasi masyarakat yang berdomisili di wilayah kecamatan Cibodas sudah tentu kita harus turut wajib mendukung seruan pemerintah dalam mensukseskan pemilu damai dikecamatan Cibodas kota Tangerang. Diantaranya, jangan terpancing oleh berita-berita dengan judul yang provokatif, menghindari isu-isu naratif yang dapat menimbulkan perpecahan ditengah-tengah masyarakat. Ucap ketua BPPKB kecamatan Cibodas.

Dalam kesempatan terakhirnya bang Thole menyampaikan, sebagai elemen bangsa sudah sepatutnya kita harus bersama menjaga keamanan dan ketertiban umum dengan berkomitmen diantaranya.
Satu, memastikan bahwa pemilu damai menjadi tugas bersama menciptakan suasana yang positif dan kondusif selama proses rangkaian pemilu usai.

Kedua, sepakat bahwa kedamaian selama pemilu adalah tanggung jawab bersama. Baik dari individu atau kelompok-kelompok masyarakat.

Ketiga, memastikan bahwa seluruh unsur yang terlibat dalam kegiatan kampanye baik dari tim sukses, tim pemenangan sampai kepada calon legislatif yang aktif berkampanye selama jadwal kampanye dapat menjalankan perannya dengan baik dengan tidak menceridai harga diri orang lain, tidak merendahkan martabat kelompok lain, tidak memaksa hak politik orang lain dan sama-sama menjaga martabat lawan politiknya. 

Sudah bukan saatnya berkampanye diisi dengan kegiatan yang tidak produktif yang berpotensi menimbulkan keresahan dimasyarakat. "Ucap ketua BPPKB kecamatan Cibodas".

Sebagai ketua organisasi BPPKB Banten kecamatan Cibodas saya akan pastikan kepada seluruh jajaran yang berada pada naungan saya untuk memastikan bahwa kegiatan Pemilu 2024 dari tahap awal kampanye sampai prosesi pemilihan usai akan berjalan kondusif sebagaimana himbauan dan harapan pemerintah yang selama ini di gaungkan. (Tutupnya)


Penulis : Tim Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update