Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Matraman Hadiri Rakor Kesiapan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Desember 16, 2023 | Desember 16, 2023 WIB Last Updated 2023-12-16T03:26:59Z
Jakarta, Detiknewstv.com - Kepala Kepolisian Sektor Matraman , Kompol Mobri C. Panjaitan   menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka Kesiapan Pengamanan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 bertempat di Aula Kecamatan Mataram Jakarta Timur.

Selain Kapolsek tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Camat Matraman Husnul Fauzi, Dewan Kota Kec. Matraman, Para Lurah, Kepala Seksi, Kepala Dinas dan FKDM Kec. Matraman.

Kapolsek Matraman mengatakan, bahwa Rakor ini di laksanakan fokus membahas terkait pelaksanaan tugas pengamanan Perayaan Natal 2023 dan tahun baru 2024, guna memiliki kesamaan persepsi dalam melaksanakan kegiatan dan tindakan di lapangan secara baik dan benar.

" Dalam operasi ini ada arahan dari Pimpinan Polri untuk mendatakan masyarakat yang akan melaksanakan libur Natal dan Tahun baru dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang ingin menitipkan kendaraannya di Kantor Polisi serta memberikan nomor telepon binmas kepada masyarakat." Ujar Mobri.

Hal ini dilakukan guna pelayanan prima kepada masyarakat dan memberikan aman dan nyaman selama pelaksanaan libur Nataru.

Guna menjaga kelancaran lalu lintas dan mencegah terjadinya guantibmas di jalan , Kepolisian juga mendirikan Pos pantau.

" Kami juga akan mendirikan pos pantau terpadu di titik-titik rawan dan  akan ditempatkan mobil patroli di jam-jam rawan dengan menyalakan lampu patroli. " Pungkas Kapolsek.

Penulis : Anto
×
Berita Terbaru Update