Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jumat Berbagi Dengan Santunan Anak Yatim Dan Doa Bersama Personil Polsek Cakung

Desember 01, 2023 | Desember 01, 2023 WIB Last Updated 2023-12-01T10:18:16Z
Jakarta, Detiknewstv.com - Polsek Cakung Polres Metro Jakarta Timur menggelar doa bersama sekaligus santunan kepada anak yatim. Jumat pagi ( 01/12/2023 ).

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara sederhana di Mushola Asshidiq Polsek Cakung  ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Candra dan diikuti oleh Personil Polsek Cakung, tokoh agama beserta 20 orang anak yatim piatu.

Kompol Panji Ali Candra  menjelaskan bahwa kegiatan Polsek Cakung berbagi inidan santunan kepada anak yatim ini dilaksanakan  untuk membantu sesama. Selain untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian kepada anak yatim piatu.

" kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim ini dilakukan untuk meningkatkan keimanan dan memupuk tali silahturrahim antar personil serta menumbuhkan semangat berbagi kepada sesama." Terangnya.

Ia juga menambahkan Kegiatan santunan ini diberikan kepada anak yatim yang berdomisili di sekitaran Polsek Cakung sebagai bentuk kepedulian dan berbagi Polri kepada anak - anak yatim ." Ujar Kompol Panji Ali. 

Kegiatan ini selalu dilakukan secara rutin dan bersifat silaturahmi sesama umat muslim karena= silturahmi dan pemberian santun ini sesuai ajaran agama islam dan sunnah Rasulullah Alahi wassalam,”tandas Perwira menengah melati dipundak ini.

Ustad HM. Suaib AS selaku tokoh agama setempat mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian khususnya Polsek Cakung yang sudah memberikan santunan kepada anak yatim semoga berkah dan diberikan kesehatan serta keselamatan. Dan juga mendoakan wilayah Cakung tetap aman dan kondusif.


Penulis : Anto.s
×
Berita Terbaru Update