Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pengerjaan Rekontruksi Jalan Jatisura Rawabolang Sudah Mantap Capean 95 %

November 28, 2023 | November 28, 2023 WIB Last Updated 2023-11-28T13:57:44Z
Indramayu,Detiknewstv.com- Pembangunan Rekontruksi dan TPT di Ruas jalan Jatisura Rawabolang Kecamatan Cikedung,  Kabupaten Indramayu Sudah  Mantap Capaian hingga 95 %,
Warga ucapkan terima kasih kepada Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, yang sudah menjawab keluhan nasyarakat.

Dalam pengerjaan Proyek Rekontruksi jalan Jatisura Rawabolang, dengan rigid beton,  jalan yang menghubungkan Desa Jatisura dan Obyek Wisata Rawabolang  ini, mendapatkan apresiasi Masyarakat di beberapa titik yang dilalui jalur proyek pembangunan jalan ini.

Proyek Tembok Penahan Tana ( TPT) dan Rekontruksi  jalan Jatisura Rawabolanh sepanjang 600 meter, lebar 4 meter dan tebal 20 cm, dengan  metode Rigid cor beton ini, merupakan komitmen  Ibu Bupati Nina Agustina, yng sayang pada wong cilik dan menjawab semua keluhn - keluhan masyarakat terkait Infrastruktur,
membuat masyarakat sepanjang jalur tersebut memberikan apresiasi terhadap Bupati Indramayu, dengan selesainya pengerjaan Rekontruksi jalan beton tersebut.

Seperti yang disampaikan oleh H.Nuriyat warga Desa Jatisura Kecamatan Cikedung, melihat prosesi pengerjaan  rekontruksi jalan, oleh Cv. Cemerlang  tersebut membuat dirinya dan masyarakat sangat bangga dengan sistem dan mekanisme pengerjaan yang benar tanpa rekayasa sesuai dengan teknik, yaitu dengan proses seperti yang diharapkan oleh warga.

“Dengan proses pelaksanaan protek yang baik pasti akan menghasilkan jalan yang bagus dan berkualitas, dan dapat dinikmati oleh masyarakat banyak serta kuat,” Ujar  Nuriyat, Selasa, (28/11)

Sebelumnya, jalan Jatisura Rawabolang  yang menjadi akses bagi warga pendatang yang akan  berkunjung ke Obyek wisata Rawabolang dari sejumlah desa, jalan itu rusak parah dan berlubang disertai dan amblas,  hingga membuat tidak nyaman warga setempat dan pengunjung di obyek wisata tersebut yang melintas.

Salah satu pengguna jalan,  Budi mengatakan, ia mengucapkan terima kasih kepada Ibu Nina Agustina  karena jalan yang rusak dan berlubang kini sudah diperbaiki.

“Terima kasih kepada Bupati kita, Ibu Nina Agustina yang sudah menjawab keluhan kami, dengan buktii nyata,” katanya, selasa, (28/11)

Sementarw pihak pelaksana CV. Cemerlang Dani, saat di hubungi detiknewstv.com, " kami selaku Rekanan CV. Cemerlang dalam pelaksanaan pengerjaan TPT dan rekontruksi jalan kami selalu terbuka terhadap publik baik wartawan, LSM dan berbagai pihak, karena pelaksanaan pekerjaan kami iikuti hayuran yang ada, seperti panjang 600 meter, lebar 4 meter dan ketinggian beton 20 cm tidak ada rekayasa, silakan saja cek dan lihat.," ungkapnya Dani 
 

Penulis : Toy
×
Berita Terbaru Update