Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kongres Nasional IV AWI Menghasilkan Peminpin Baru AWI Periode 2023 - 2028, Bapak Samsudin Terpilih Sebagai Ketua

November 19, 2023 | November 19, 2023 WIB Last Updated 2023-11-22T02:50:41Z
Jakarta, Detiknewstv.com - Kongres Nasional IV Aliansi Wartawan Indonesia (AWI), dan sekaligus bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 23 AWI sejak lahir pada tahun 2000 silam, pada hari ini, Kamis (16/11/2023), berlangsung di Gedung Wisma Atlet Tower 1, Kemayoran, Jakarta.

Dalam acara penutupan  Kongres Nasional ke-IV tampak hadir para tokoh pendiri organisasi, dewan kehormatan, pengurus DPP AWI, para ketua DPD dari sejumlah provinsi, perwakilan DPC kabupaten/kota yang tersebar dari berbagai wilayah di Indonesia, serta undangan lainnya.

Ketua Panitia Kongres Paulus SB, MSi dalam acara penutupan menyampaikan ucapan terima kasih terhadap berbagai pihak baik di dalam internal organisasi, maupun kepada pihak lain yang sudah bekerja sama dengan memberikan dukungan terhadap kelancaran agenda rutin lima tahunan itu. “Kami menyampaikan apresiasi terhadap seluruh pihak yang sudah memberikan support bagi kelangsungan kegiatan ini,” ucapnya.

Selaku panitia kongres, pihaknya mengucapkan permohonan maaf terhadap seluruh peserta, jika pelaksanaan acara tersebut masih memiliki kelemahan dan kekurangan. “Khususnya kepada perwakilan DPD dan DPC di seluruh Indonesia yang hadir menjadi peserta, jika pelayanan selama kongres dinilai kurang maksimal,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Indramayu  Jawa Barat, Toyidin mengatakan rasa syukurnya, pelaksanaan Kongres Nasional IV AWI di Jakarta, sudah selesai dan  berjalan lancar. “Kami ucapan selamat kepada bapak Samsudin sebagai ketua AWI dan bapak Samsul Hadi sebagai ketua pembina, kami sangat  menerima keputusan kongres  hingga dengan terpilihnya pimpinan yang baru semoga AWI kedepan akan lebik baik lagi." ujarnya.

Toyidin menambahkan, di dalam kongres ini, agenda utamanya adalah penyampaian Laporan Pertanggung jawaban (LPJ) Pengurus DPP AWI. Kemudian, lanjutnya, diteruskan dengan pembentukan pengurus baru DPP AWI untuk masa kerja 2023-2028, serta memusyawarahkan program kerja, arah dan kebijakan strategis organisasi untuk lima tahun kedepan. Imbunhya.


Penulis : Nur
×
Berita Terbaru Update