Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Diduga Anton Widodo Bina Preman Berkedok Kontraktor

November 08, 2023 | November 08, 2023 WIB Last Updated 2023-11-08T08:03:29Z
Jakarta, detiknewstv.com- Pelaksana kegiatan Rehabilitasi Kantor Walikota Jakarta Timur Jannes Marpaung,  marah-marah saat bertemu Awak Media di lokasi kegiatan proyek Lantai III Gedung B Kantor Walikota Jakarta Timur, Senin kemaren.

Dengan arogan nya Jannes mengatakan Kalian  Wartawan dan LSM urusan apa datang ke lokasi kegiatan proyek. Emangnya kalau ada masalah, bisa selesai kalau udah ketemu sama kalian, ujar Jannes menghardik.

Padahal, awak media detiknewstv.com belum ada bicara soal kegiatan, baru sebatas ngucapin salam, Jannes sudah emosional. Sembari berucap, disini di dalam Hp ku ini sudah kucatat beberapa Wartawan dan LSM. Tunggu saatnya saja, biar mereka kenal siapa Jannes Marpaung, ujarnya.

Ada yang bikin berita kalau pekerjaan saya tidak sesuai spesifikasi teknik, ada juga yang nelpon dengan tujuan yang sama, Macam" lah diomongin, kata Jannes Marpaung geram.

Saat mengutarakan emosionalnya, sembari memanggil pelaksana lapangan dan pekerjanya dengan memerintahkan, agar setiap ada Wartawan dan LSM yang datang mem foto-foto kegiatan proyek ini, silahkan kalian pukuli, saya yang bertanggungjawab, ini perintah saya. Supaya mereka kenal siapa saya. Jannes Marpaung ini, katanya dengan nada tinggi.

Siapa saja yang datang kesini, harus minta izin dulu, katanya memberi perintah kepada karyawannya.

Ketika awak media konfirmasi Anton Widodo sebagai KABAG UMUM selaku Pejabat Pembuat Komitmen ( PPK) dia lebih memilih diam dan  membisu hingga berita ini naik belum ada jawaban


Penulis : Sahiluddin
×
Berita Terbaru Update