Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Hukum dan kriminal Megapolitan TNI POLRI KRIMINAL Hukum & Kriminal hukum Politik TNI AD TNI TNI/POLRI Pendidikan Berita > Polri Sosial Agama News/ Megapolitan News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Internasional Hukum -Nasional Budaya Ramadhan pemerintah Artikel Olahraga News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal Kesehatan News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah sosial Ramadhan #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Kunker ke Brigif 18/Trisula Kostrad, Kasad Janji Perhatikan Perumahan Prajurit

Oktober 20, 2023 | Jumat, Oktober 20, 2023 WIB
Malang, detiknewstv.com- Dalam Kunjungan Kerjanya (Kunker) ke Brigade Infanteri (Brigif) 18/Trisula Kostrad, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman berjanji akan memperhatikan perumahan bagi prajurit di jajaran Brigif 18/Trisula Kostrad. 

Hal tersebut disampaikan Kasad, usai meninjau perumahan prajurit yang saat ini menjadi prioritas pembangunan di Brigif 18/Trisula, Kamis (19/10/2023). 

"Saya tadi sudah keliling dengan Danbrigif dan para Danyon. Tahun 2024 nanti, Yonif 501 dan Yonif 502 akan kita rehab sistem blok. Untuk pembangunan perkantoran dan dapur untuk Brigif, Yonif 501, Yonif 502 dan Yonif 503, masing-masing akan saya berikan bantuan sebesar satu milyar," ujar Kasad yang disambut riuh tepuk tangan prajurit.

Pada kesempatan tersebut, Kasad juga meminta agar pembiayaan dari Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) di tahun 2024 nanti, memprioritaskan pembangunan perumahan prajurit di Batalyon 501, 502, 503 dan Detasemen Kavaleri.

Sementara itu, kepada Yonif 502 yang sebentar lagi akan melaksanakan tugas operasi, Kasad berharap agar seluruh prajurit tetap merasa bahagia dan gembira, dapat berpikir jernih, senantiasa tulus dan ikhlas, serta tidak menyakiti siapapun.

"Pokoknya 1001 kamu berbuat baik dan berprasangka baik, maka akan tenang hidupmu. Begitu juga ketika kalian di daerah operasi. Pahami bahwa tugas tersebut adalah tugas dari negara yang harus dijalankan dengan baik,” pesan Kasad yang juga meminta kepada para istri prajurit untuk senantiasa menjaga nama baik, serta mendoakan suaminya agar sukses dan diberi keselamatan hingga usai menunaikan tugas operasi.

Tak lupa, Kasad juga berpesan agar seluruh prajurit dapat mensyukuri kehidupan yang telah diberikan Tuhan dan negara. Sedangkan kepada para unsur pimpinan dan komandan satuan, Kasad meminta agar mereka dapat mengayomi anak buahnya. 

"Jangan pernah merasa berkecil hati. Sebab kehidupan yang kalian jalani saat ini, mungkin menjadi cita-cita bagi sebagian orang. Para Komandan juga saya berpesan, binalah anak buah dengan baik. Bina adik-adikmu dengan baik. Kenalkan kepada para prajurit yang baru masuk satuan, tentang tugas pokoknya dan sejarah satuan," tegas Kasad. 


Penulis. : Anto
Sumber : Dispenad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update