Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Megapolitan Hukum dan kriminal TNI POLRI KRIMINAL Hukum & Kriminal hukum Politik TNI TNI AD TNI/POLRI Pendidikan Berita > Polri Sosial Agama News/ Megapolitan News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Internasional Budaya Hukum -Nasional Ramadhan pemerintah Artikel Olahraga News > Nasional Kesehatan Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah sosial Ramadhan #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Bahaya Miras Bisa Akibatkan Banyak Kerugian, Bahkan Hingga Meregang Nyawa

Oktober 20, 2023 | Jumat, Oktober 20, 2023 WIB
Jayapura, detiknewstv.com- AKP Rischard H. L. Rumboy selaku Kapolsek KPL (Kawasan Pelabuhan Laut) Jayapura bersama Personelnya mendatangi Weref Pantai Kelurahan Numbay dalam lanjutan giat Para-para Numbay, Jumat (20/10) pagi.

Masih sama seperti sebelum-sebelumnya, dalam kedatangannya bersama Personel, ia mengajak warga setempat untuk saling bertukar pikiran dan membahas Kamtibmas dilingkungan tersebut.

Kapolsek membuka diskusi dengan mengatakan bahwa masukan dan saran dari warga merupakan suatu bentuk evaluasi untuk pihaknya lebih meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

"Kami akan lebih terbuka dan akan segera mencarikan solusi agar permasalahan serta masukkan dari bapak ibu dapat kita selesaikan dan tindak lanjuti," ucapnya.

Salah satu warga yakni Bapak Hendrik mewakili warga setempat menyampaikan, masih banyaknya gangguan saat malam hari akibat miras dilingkungan tersebut.

"Kami berharap bapak Polisi dapat menegur dan membatasi pengonsumsian miras di kompleks kami terlebih saat sudah memasuki tengah malam, karena pada saat tersebut kami sedang beristirahat dan tentunya itu sangat mengganggu kami warga, ucap Pak Hendry.

Kapolsek pun menanggapi dengan mengatakan, rata-rata, tindak kejahatan di Kota Jayapura diakibatkan oleh miras, mulai dari kekerasan dalam rumah tangga hingga pencurian dan pembunuhan diawali karena miras bahkan akhir-akhir ini tingkat kecelakaan lalu lintas meningkat dan meregang nyawa akibat miras.

"Kami harapkan kerja sama bapak ibu dalam memberantas miras dan apabila ada kendala yang berpotensi terhadap tindak kriminal segera laporkan kepada kami melalui Call Center dan kami akan segera quick respon terhadap pengaduan yang bapak ibu sampaikan," pungkasnya.

Diakhir kegiatan, Kapolsek mengajak warga untuk bersama-sama menjaga menjaga Kamtibmas yang kondusif di Kota Jayapura, dengan memulainya dari keluarga kita sendiri.


Penulis : Sesa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update