Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Proyek rekontruksi sepanjang Balekambang -muara bakti meresahkan warga sekitar dan pengguna jalan.

Juli 18, 2023 | Juli 18, 2023 WIB Last Updated 2023-07-18T07:46:19Z
Kab Bekasi,detiknewstv.com - Bertujuan memperbaiki jalan pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas bina marga, agar insfratruktur di kabupaten Bekasi lebih baik, Ada beberapa titik lokasi yang di sedang di kerjakan, salah satunya adalah jalan Balekambang-muara bakti, tapi malah menjadi perbincangan hangat oleh warga dan pengguna jalan, pasalnya kegiatan tersebut di keluhkan warga dan pengguna jalan yang setelah di bongkar beton lama lalu di tinggal.

Menurut warga dan pengguna jalan malah menyusahkan, karena besi besi sambungan beton Itu membahayakan keselamatan pengendara motor mobil, dan kalau terkena ban mobil motor bahkan kaki itu bisa berbahaya.

"Pemborong itu ga bener bang cara nya, masa di gali doang terus di tinggal, manaan besi di sambungan pada pating terontot, lampu penerangan ga ada, pada kena ban bang, noh " tutur salah satu warga pengguna jalan.

"Udah ada korban bang kemaren kaki nya sobek kena besi akibat proyek, kalo ga salah 42 jahitan tau orang mana, tutur warga sekitar.

Bukan hanya itu proyek itu pun tidak terlihat papan informasi kegiatan proyek, seolah proyek siluman, kontraktor tersebut di duga sudah melanggar UU keterbukaan informasi publik.

Pengawas dan konsultan, belum bisa di mintai keterangan, karena beberapa kali kami ke lokasi pengawas dan konsultan tidak terlihat 

Harapan masyarakat khususnya para pengguna jalan tersebut, kontraktor pelaksana segera merespon, cara kerjanya dengan di sesuaikan dengan aturan, sehingga pengguna jalan lebih nyaman.

Laporan: Hermanto/Tim
×
Berita Terbaru Update