Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

DPRD Gelar Rapat Paripurna Pembahasan Subtansi Atas Raperda RTRW

Juli 12, 2023 | Juli 12, 2023 WIB Last Updated 2023-07-12T16:52:06Z
JAKARTA,detiknewstv.com - DPRD DKI Jakarta menggelar Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Pembalasan Subtansi dan penandatanganan Berita Acara kesepakatan atas Rancangan Tata Ruang Wilayah ( RTRW) 2022- 2024

" Rapat. Paripurna dipimpin ketua DPRD DKI Jakarta , Prasetio Edi Marsudi dan dihadiri Pejabat ( PJ) Gubernur DKI Jakarta ,Heru Budi Hartono .

Dikatakan Pras, sapaan akrab Prasetio Edi Marsudi , legislatif bersama eksekutif telah melaksanakan pembahasan untuk menyepekati Subtansi atas Raperda dalam penyelenggaraan penataan ruang meliputi pengaturan pembinaan dan pengawasan terhadap pelaksanaan penataan tata ruang wilayah provinsi , kota atau kabupaten," ujar Pras di Gedung DPRD DKI Jakarta Rabu (12/7/2023)

" Ia memaparkan ,perancanaan dan pengaturan penggunaan lahan untuk menciptakan keseimbangan antara pembangunan perkotaan ,perlindungan lingkungan dan pemberdayaan masyarakat.

Menurutnya ,Pemprov DKI juga harus terus melakukan evaluasi dan pembaharuan tata ruang wilayah sesuai perkembangan kebutuhan dan tantangan yang dihadapi.

" Hal ini dilakukan untuk mencapai pengembangan yang berkelanjutan memperbaiki kualitas hidup masyarakat dan menjaga kelestarian lingkungan."

Laporan : Anto
×
Berita Terbaru Update